3 Cara Mudah dan Benar Untuk Bersihkan Make Up Brush

Anda sedang berada di Berita 3 Cara Mudah dan Benar Untuk Bersihkan Make Up Brush, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Make up brush atau kuas rias adalah salah satu hal yang paling esensial dari keindahan riasan seorang wanita. Ketidak-bersihan dari kuas tersebut bisa berakibat fatal bagi kulitmu lho, ladies! Mulai dari riasan yang tidak tercampur dengan sempurna hingga yang paling parah adalah mengakibatkan jerawat. Kamu pastinya tidak mau hal tersebut terjadi kan? Jadi, cobalah untuk membersihkan kuasmu secara rutin ya!

Kalau kamu belum tahu caranya, yuk ikuti cara membersihkan brush make up berikut ini!

Gunakan Sabun Batang

Sabun batang memang bisa dikatakan out of date, tapi sabun ini masih berguna untuk membersihkan kuas riasanmu lho! Sapukan kuas di sabun batangan hingga tidak ada lagi sisa make up yang ada di sabun batang kemudian bilas dengan air bersih lalu tunggu hingga kering. Selesai!

Spons dan Sabun Cair

Tuang sedikit sabun cair ke spons bersih (kalau bisa gunakan spons yang bukan digunakan untuk membersihkan benda-benda yang terlalu kotor) lalu gosokkan kuas di atas spons. Caranya persis seperti tips pertama, bisa menjadi alternatif bagi kamu yang tidak memiliki sabun batangan. Jangan lupa untuk membersihkannya dengan air bersih setelah sisa-sisa riasan selesai kamu bersihkan di spons.

Minyak Zaitun dan Shampo

Minyak zaitun berguna untuk menghancurkan zat-zat yang menempel di kuas dan shampo berguna untuk membersihkannya. Campur semangkok kecil minyak zaitun dan shampo kemudian masukkan kuasmu dua kali kemudian usapkan di spons hingga bersih baru bilas dengan air.

Jangan lupa untuk menggantungnya dengan cara dibalik saat menunggu kuasmu kering karena hal ini akan memberikan kebersihan ekstra pada kuasmu. Have fun trying, ladies!

Sumber gambar: popsugar.com

(Visited 223 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.