3 Kesalahan Kecil Ini Menjadi Penyebab Gagal Diet Bagi Banyak Orang

Anda sedang berada di Berita 3 Kesalahan Kecil Ini Menjadi Penyebab Gagal Diet Bagi Banyak Orang, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kamu sering mencoba untuk diet namun akhirnya selalu gagal di hari kedua atau malah minggu kedua? Mungkin kamu sudah melakukan beberapa kesalahan kecil yang dianggap oleh dokter spesialis sebagai penyebab gagal diet bagi banyak orang. Ouch, kira-kira apa saja ya hal kecil yang ternyata sering menjadi penyebab gagal diet-mu? Yuk, kita simak tiga jawabannya berikut ini.

Tidak Menyiapkan Menu Jangka Panjang
Salah satu cara untuk stick on the plan saat diet adalah dengan menyiapkan menu. Banyak orang memulai diet hanya dengan perkataan “aku akan diet” tanpa persiapan apapun. Sama seperti bertarung, diet pun harus dipersiapkan, lho. Setidaknya, kamu bisa menulis apa saja yang seharusnya kamu makan selama kamu berdiet. Hal ini akan membuatmu tidak bingung saat memilih makan siang atau makan malam. Tentunya, prosentase sukses dietmu akan semakin besar.

Tidak Bercerita Kepada Orang-orang Terdekat
Terkadang kamu merasa bahwa justru orang-orang terdekatmu adalah penyebab gagal diet-mu. Mereka sering sekali mengajakmu makan keluar, atau membelikan makanan-makanan berlemak tinggi. Rupanya menurut dokter Willow Jarosh, RD, kamu seharusnya membagikan keinginanmu untuk diet dengan mereka. Dengan begitu, mereka akan menjadi lebih sadar diri ketika akan memilihkan sebuah makanan untuk kamu. Dengan bercerita kepada orang lain, ada harapan untukmu mendapat bantuan dari mereka. Seharusnya, bila mereka sayang kepadamu, maka mereka akan mau mengerti keadaanmu kok!

Berolahraga Agar Bisa Makan Banyak Nantinya
Perlu diketahui bahwa lari 30 menit hanya membakar 250 kalori. Satu botol teh kemasan memiliki rata-rata 160 kalori. Sedikit bukan? Sebaiknya kamu menghilangkan mindset olahraga agar bisa makan banyak. Hal ini tidak akan membuatmu semakin kurus, tetapi malah akan membuatmu semakin gemuk. Terlebih bila kamu memilih untuk berolahraga pada malam hari lalu makan setelahnya. Memang badanmu membutuhkan makanan, tetapi perlu diingat bahwa untuk membakar 500 kalori saja dibutuhkan satu jam berlari.

Inilah beberapa kesalahan yang biasanya menjadi penyebab gagal diet banyak orang. Apakah kamu termasuk diantara orang yang melakukan hal-hal ini? Sebaiknya mulai ubah kebiasaanmu tersebut ya!

Sumber : http://nyata.co.id/kesehatan-2/ks0816-penyebab-gagal-diet/

(Visited 167 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.