5 Kebiasaan Tanpa Olahraga Berat Ini Bantu Kamu Dapatkan Badan Ideal

Anda sedang berada di Berita 5 Kebiasaan Tanpa Olahraga Berat Ini Bantu Kamu Dapatkan Badan Ideal, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kamu terus-terusan berusaha untuk diet tetapi ada saja yang membuat dirimu terhalang? Atau mungkin karena kamu cukup malas untuk melakukan apapun dan susah mengendalikan nafsu makan? Mungkin kamu perlu lakukan 5 kebiasaan ini agar badanmu turun dengan sendirinya. Wah? Memang bisa?
Minum Segelas Air Sebelum Makan

Meminum segelas air sebelum makan akan membuat perutmu lebih cepat merasa kenyang dan metabolismemu akan bekerja dengan lebih baik. Efeknya? Kamu (bisa jadi) akan makan lebih sedikit

dari porsi biasanya dan badanmu akan bekerja dengan lebih baik.

Gunakan Piring Dengan Ukuran Lebih Kecil

Secara psikologis, piring yang lebih besar akan membuatmu meraup porsi yang lebih banyak pula. Jadi mulai sekarang ganti ukuran piringmu dengan lebih kecil. Kalau kamu suka dengan benda-benda fancy, gunakan pula warna piring yang mencolok dan kontras dengan warna makanan kamu. Warna kontras akan membantumu kehilangan selera makan secara tidak langsung lho.

Gunakan Pakaian Olahraga

Sekali lagi ini pengaruh psikologis, tapi kamu bisa menjalaninya dan nggak ada salahnya kok! Ketika kamu menggunakan pakaian olahraga, biasanya kamu akan merasa lebih termotivasi untuk bergerak. Saya sendiri sudah melakukannya dan yah, hasilnya saya sering menambahkan one two step ketika saya berjalan-jalan di dalam rumah. Putar musik-musik yang asik saat kamu menyapu juga bisa menjadi alternatif!
Makan Dengan Lambat

Studi mengatakan bahwa ketika kamu makan dengan lambat, maka kamu bisa mengonsumsi kalori 10% lebih sedikit dari biasanya. Hal ini dikarenakan oleh badan kamu yang lebih siap dengan rasa kenyang saat kamu mengunyah lebih lama. Coba deh kamu perhatikan teman-temanmu dengan ukuran badan kecil, kebanyakan dari mereka makan dengan sangat lambat. Well, teman-teman saya dengan ukuran kecil semua makan jauh lebih lambat dari saya jadi saya sangat merekomendasikan kebiasaan yang satu ini.

 

Standing Desk

Beberapa kantor di luar negeri sudah mengaplikasikan standing desk atau meja berdiri untuk selingan kerja. Selain untuk menjaga kesehatan, bekerja dengan berdiri bisa membuatmu membakar jauh lebih banyak kalori daripada duduk.

Tentu saja, semua kebiasaan di atas tidak akan bisa berhasil secara instan namun coba lakukan kesemuanya dan kamu akan mendapatkan hasil perlahan namun maksimal! Perlu diingat bahwa memakan-makanan yang sehat juga menjadi hal penting dalam kehidupan diet kamu.

(Visited 197 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.