5 Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Perempuan

Anda sedang berada di Berita 5 Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Perempuan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
Hai, ladies! Tentunya kamu mengetahui tentang pohon kelapa bukan? Ternyata, semua bagian dari pohon kelapa memiliki manfaat yang beragam. Selain itu, buah kelapa juga memiliki cukup banyak peminat. Tidak heran jika harga buah kelapa sekarang agak mahal. Namun, buah kelapa yang sering kamu temui di pasar, kemungkinan lebih banyak ke kelapa yang sudah tua dan biasa dibuat santan. Akan tetapi, kamu perlu ketahui bahwa ada yang namanya kelapa hijau.
Mungkin yang kamu tahu manfaat dari kelapa hijau adalah mengandung isotonik seperti yang biasanya kamu temui di iklan pada televisi. Tapi, kamu perlu tahu juga, selain mengandung isotonik, air kelapa hijau masih memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan loh. Apa sajakah? Kita lihat yuk!
  1. Mengatasi Rambut Rontok

Saat rambut mulai rontok, tentunya kepercayaan diri akan semakin berkurang bukan? Tapi tenang! Kamu bisa mengatasi permasalah tersebut dengan menggunakan air kelapa hijau. Caranya, campur air kelapa hijau dengan garam selama semalaman, lalu oleskan kepada rambut menjelang tidur malam dan pijit hingga merata serta tutup dengan handuk atau kain. Biarkan semalaman, dan cuci pada pagi harinya. Lakukan secara rutin, maka rambut rontokmu akan berkurang.

  1. Membantu Kerja Sistem kekebalan Tubuh

Air kelapa hijau ternyata memiliki kandungan asam laurat yang berperan untuk membunuh virus dan bakteri sehingga membantu tubuh dalam menjaga sistem kekebalan tubuh. Selain itu, kandungan yang ada pada air kelapa hijau bisa berperan sebagai anti-biotik, anti-jamur serta anti-bakteri untuk cegah penyakit.

  1. Menjaga Kesehatan Jantung

Jantung merupakan hal yang terpenting bagi kehidupan semua orang, Oleh karena itu jantung membutuhkan perawatan agar kita bisa tetap hidup. Dan ternyata, air kelapa memiliki kandungan kalium, kalsium, dan magnesium yang baik untuk menjaga kesehatan jantung. Sehingga air kelapa hijau sangat baik bagi pasien jantung dan diabetes.

  1. Mengatasi Susah Buang Air Besar

Apakah kamu sering mengalami susah buang air besar? Jika seperti itu, kamu disarankan mengonsumsi air kelapa hijau sebagai obatnya. Kandungan pada air kelapa hijau memiliki khasiat untuk menguarangi racun pada tubuh sehingga racun dan kotoran bisa dikeluarkan melaluii proses buang air besar secara lancar.

  1. Menetralisir Racun pada Tubuh

Racun pada tubuh tentunya akan membuat tubuh akan merasa tidak baik. Untuk alternatif membuang racun tersebut dari tubuh tanpa obat kimia, maka cobalah minum air kelapa hijau. Kandungan Tanin dan anti-dotium (anti racun) yang terdapat pada air kelapa hijau sangat tinggi selain itu terdapat kandungan enzim yang mampu mengurai zat racun tersebut pada tubuh. Sehingga, minum air kelapa hijau sangat cocok untuk kamu yang sedang sakit.

Gimana, ladies? air kelapa hijau memiliki manfaat yang banyak bukan? Semoga, dengan artikel diatas bisa bermanfaat ya.

Sumber: kesehatantubuh-tips.blogspot.com

 

(Visited 293 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.