70% Pengguna Galaxy Note 7 Tetap Setia dengan Samsung

Anda sedang berada di Berita 70% Pengguna Galaxy Note 7 Tetap Setia dengan Samsung, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pasca kegagalan Samsung Galaxy Note 7, banyak pihak yang memprediksi bahwa  Samsung akan  mengalami kerugian sangat besar dikarenakan  kehilangan banyak pelanggannya yang berpindah ke merek smartphone lain. Efek jangka panjang dari citra merek inilah yang kemudian menjadi titik fokus Samsung ke depan.  Bukan hanya  untuk merek Samsung saja, tapi berimbas juga ke seri “Galaxy” dan bahkan untuk smartphone Android secara umum.
Namun ternyata, fakta di lapanganmenemukan hal yang berbeda dengan yang dikhawatirkan banyak orang selama ini. Sebuah penelitian  jajak pendapat  yang dilakukan  oleh lembaga analis BayStreet  menemukan fakta bahwa  “mantan” pengguna smartphone Galaxy Note 7 sebanyak 70% akan tetap memilih smartphone merek Samsung.
Seperti dilansir dari Androidheadlines, tak lama setelah penarikan pertama dan sebelum recall kedua, BayStreet telah memperkirakan bahwa  angka penjualan  unit pengganti  Samsung Galaxy Note 7 masih  lebih rendah dari Galaxy Note 5. Dan setelah Samsung menghentikan  penjualan Galaxy Note 7 maka  prediksi penjualan tersebut sebagian besar menjadi  tidak relevan lagi.
Saat membahas  tentang kemungkinan loyalitas merek Samsung,  BayStreet mengatakan bahwa dari semua  responden  yang dilibatkan dalam  survey ini, mantan pengguna  Galaxy Note 7 akan tetap dengan merek Samsung, dan tidak berpindah ke merek lain. Bahkan, Baystreet secara khusus menambahkan bahwa mereka tetap memilih Galaxy S7 sebagai  gantinya.
Baystreet mencatat bahwa salah satu alasan mengapa sejumlah besar pengguna akan tetap dengan merek Samsung  adalah karena pelanggan Galaxy  Note tergolong sebagai pengguna smartphone Samsung yang  “paling setia” .
Sayangnya, para analis tidak mencatat  secara detail  seberapa besar  berpindahnya  pemilik Galaxy Note 7  yang meninggalkan Samsung  atau meninggalkan platform Android sama sekali, dan mungkin ingin memilih iPhone sebagai gantinya. Baystreet mencatat bahwa orang-orang yang beralih merek  diduga 30% dan kemungkinan  setengah dari mereka (15% dari mereka) akan berpindah ke perangkat  berbasis iOS. (Nariswari)
Sumber

 

(Visited 26 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.