AC Milan Datangkan Andre Silva, Pemain Ini Ancam Pergi

Anda sedang berada di Berita AC Milan Datangkan Andre Silva, Pemain Ini Ancam Pergi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

AC Milan secara resmi mengumumkan perekrutan striker Andre Silva, Senin (12/6) kemarin. Kedatangan pemain baru itu memaksa Carlos Bacca akan angkat kaki dari Rossoneri.

Tidak diperoleh informasi berapa nilai transfer Andre Silva dari FC Porto. Tapi, media-media di Italia memperkirakan dia dibeli Milan seharga 40 juta Euro dan dikontrak selama lima tahun atau hingga 2022.

Perekrutan penyerang 22 tahun itu diyakini akan membuat Carlos Bacca tergusur dari skuad pertama Milan di musim depan. Atas alasan itulah penyerang asal Kolombia itu kini sangat mempertimbangkan peluang untuk pindah dari San Siro.

Agen Bacca, Sergio Barila, mengklaim bahwa kliennya sudah menerima banyak tawaran dari beberapa klub. Dia memastikan si pemain akan mempertimbangkan semua tawaran terutama dari klub-klub Eropa.

“Carlos masih ingin di Milan. Tapi, situasinya jadi rumit karena klub ini mendatangkan penyerang baru. Dia masih punya kontrak tiga tahun dengan Milan, dan dia ingin bermain sebanyak mungkin,” kata agen Bacca, Sergio Barila pada FootMercato.

“Bursa transfer baru saja dimulai dan tak ada orang yang tahu apa yang akan terjadi sepanjang musim panas ini. Ia telah diminta oleh beberapa klub besar di Eropa dan kami akan mempertimbangkan semunya dengan tenang. Kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Bacca bergabung gabung dengan Milan pada tahun 2015 lalu. Selama dua musim ini, penyerang asal Kolombia tersebut mengumpulkan 31 gol di Serie A. Salah satu klub elit Eropa yang mengincarnya adalah PSG.

Sementara itu, Andre Silva menjadi rekrutan keempat Rossoneri di musim panas ini. Sebelumnya Milan sudah resmi membeli Mateo Musacchio, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez.

(Visited 48 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.