ADVAN i5A dan ADVAN i5e Laku Keras di Pasaran

Anda sedang berada di Berita ADVAN i5A dan ADVAN i5e Laku Keras di Pasaran, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.


 Advan i5e Glassy Gold 2


Berdasarkan data IDC untuk kuartal kedua 2016 lalu, ADVAN berada dalam posisi 4 besar sebagai vendor terbesar di tanah air, setelah Samsung, Oppo, dan Asus. Jadi tak heran jika produk smartphone ADVAN cukup laris manis di pasaran.

Berdasarkan informasi dari ADVAN, produk ponsel pintarnya yang berlabel Advan i5A (Glassy Gold) dan Advan i5e (Glassy Gold 2) membukukan angka penjualan yang baik. Dikatakan total penjualan keduanya tembus ratusan ribu unit di penghujung  kuartal ketiga 2016.

Bahkan, kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, stok barang di gudang untuk kedua smartphone tersebut ludes. “Di berbagai daerah tertentu, konsumen sampai antre untuk bisa mendapatkan smartphone tersebut,” tegas Tjandra.  

Pasar terbesar dari kedua ponsel pintar ADVAN tersebut adalah wilayah Jabodetabek (25%). Disusul Jabar 23%, Jateng 15%, Jatim 20%, Medan 10%, dan sisanya, 7% dari luar kota tersebut.   

Melalui performa ciamik yang ditorehkan produk tersebut, membuat Advan siap melibas para kompetitornya. Tak terkecuali Samsung sebagai jawara pasar. Ini bukan hal mustahil bagi ADVAN, dimana saat ini penetrasi dan distribusi produk-produknya sudah sangat merata. Di samping itu, konsumen juga disebutkan kian yakin dengan kualitas smartphone Advan.

“Kami memiliki progres yang bagus. Baik dari sisi kualitas maupun kuantitas. Kami optimis bisa melibas kompetitor di atas kami,” ungkap Tjandra. Terkait kualitas, Tjandra menyebutkan jika sejauh ini tidak ada kejadian baterai smartphone Advan meledak seperti kejadian di ponsel brand lainnya. Semisal Samsung dengan Galaxy Note7-nya.

“Produk kami aman, sejauh ini tidak ada kasus dan laporan yang menyatakan smartphone Advan meledak ketika di-charge atau sewaktu digunakan. Ini salah satu bukti bahwa produk kami berkualitas dan aman,” papar Tjandra.   

Sebagai informasi, ADVAN Glassy Gold 2 (i5E) yang memiliki tagline “4G Action Camera” memiliki nilai jual di sisi kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Beragam fitur sudah disematkan, seperti: Auto Adjust Skin tone, Extra Filter dan Built-In Photo Editing yang memungkinkan penyuntingan foto secara realtime sehingga foto yang dihasilkan fokus dan cerah dengan noise yang minimal. Termasuk didukung kosmetik digital, seperti memberi eye shadow, blush on atau lipstick.

Kamera ADVAN i5e juga diyakinkan tetap mampu menghasilkan foto tajam meski pemotretan dalam kondisi gelap. Berkat kemampuan dual flashlight. (wr)

(Visited 47 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.