Aktif di Twitter, SBY Pantau Situasi Nasional

Anda sedang berada di Berita Aktif di Twitter, SBY Pantau Situasi Nasional, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

JAKARTA – Pernyataan Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui akun Twitter menuai polemik. Beberapa kalangan, seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hanura menanggapi sinis namun ada juga yang menyambut positif.

Pakar hukum tata negara, Margarito Kamis mengatakan, pernyataan SBY sebagai warga negara dinilai sudah tepat. Menurutnya, warga negara yang baik tetap mengkritisi kebijakan penguasa agar Indonesia menjadi lebih baik. (Baca: Politikus Hanura Peringatkan SBY Jangan Komentar yang Aneh-aneh)

“Itu sudah tepat, justru kita harus apresiasi karena sebagai mantan presiden selama 10 tahun itu masih peduli dengan situasi kondisi Indonesia. Dia (SBY-red) enggak cuek tapi dia peduli sama keadaan,” ujar Margarito dalam perbincangannya dengan SINDOnews, Jakarta, Sabtu (21/1/2017).

Dia mengingatkan, siapa saja boleh menggunakan media sosial termasuk untuk mengungkapkan aspirasi. Apalagi, kata dia SBY sekarang sudah menjadi warga negara biasa.

“Begini, dia (SBY) sekarang bukan siapa-siapa, jadi wajar saja kalau kepeduliannya dituangkan dalam Twitter,” ucapnya.

Sumber : http://nasional.sindonews.com/read/1172986/12/aktif-di-twitter-sby-pantau-situasi-nasional-1485000708

(Visited 155 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.