Alexis Sanchez Dituduh Gelapkan Pajak!

Anda sedang berada di Berita Alexis Sanchez Dituduh Gelapkan Pajak!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pemain internasional Chili, Alexis Sanchez, diduga telah menghindari membayar pajak dengan total lebih dari 14 Miliar Rupiah yang berasal dari pajak hak citra sepanjang tahun 2012 dan 2014, di mana saat itu ia masih dalam kontrak bersama raksasa Catalan, Barcelona.

Penyerang andalan Arsenal, Alexis Sanchez, diduga telah menghindari membayar pajak senilai lebih dari 14 Miliar Rupiah selama tahun 2012 dan 2013.

Surat Kabar asal Spanyol El Periodico melaporkan bahwa Alexis Sanchez, pemain internasional Chili berusia 27 tahun itu, tengah menghadapi proses pidana setelah gagal membayar pajak untuk hak citranya sepanjang tahun 2012 dan 2013 ketika ia masih bermain menggunakan seragam Barcelona.

Alexis diduga telah mengalihkan hak citranya untuk sebuah perusahaan bernama Numidia Trading, yang sahamnya ia miliki sebesar 99%, meskipun ia gagal untuk menyatakan hak kepemilikannya atas perusahaan tersebut.

El Periodico mengklaim bahwa Alexis awalnya mengalihkan hak citranya kepada perusahaan lain yang bernama Inversiones Alsan, sebuah komunitas masyarakat yang berbasis di Chili yang mana ia juga memegang total 99% sahamnya. Kedua perusahaan tersebut diyakini tidak memiliki struktur operasional yang benar.

Pada tahun 2011, Alexis menandatangani kontrak dengan Barcelona di mana ia menyatakan bahwa ia adalah satu-satunya pemilik hak citranya. Namun, jaksa menyatakan bahwa Numidia Trading adalah sebuah perusahaan yang memfasilitasi seseorang untuk menghindari pajak, maka dari itu tuntutan pidana dijatuhkan.

Alexis Sanchez bukanlah pemain pertama yang terhubung dengan Barcelona yang pernah dituduh melakukan kejahatan penggelapan pajak, sebelumnya Lionel Messi, Javier Mascherano, Samuel Eto’o dan Adriano juga pernah dituduh melakukan kejahatan yang serupa dalam beberapa tahun terakhir.

Sumber : http://gilabola.com/berita-bola/inggris/alexis-sanchez-dituduh-gelapkan-pajak/

(Visited 436 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.