Angela Gilsha Hampir Putus Asa Jadi Artis karena Sering Gagal Casting

Anda sedang berada di Berita Angela Gilsha Hampir Putus Asa Jadi Artis karena Sering Gagal Casting, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Akting Angela Gilsha sebagai Kinta di sinetron Anugerah Cinta RCTI dinilai sukses oleh banyak orang. Pasalnya, sifat jahat dan licik Kinta di Anugerah Cinta berhasil membuat para penontonnya geregetan. Bahkan, Angela sering mendapat bully di Instagram hanya karena peran Kinta yang dimainkannya.

Siapa sangka, kemamapuan akting bagus yang dimiliki Angela selama ini dipelajari secara otodidak karena dia tidak pernah sekolah akting. Uniknya, Angela selama ini belajar akting dari skrip-skrip dialog yang dia dapatkan selama mengikuti casting sinetron.

“(Belajar akting) Otodidak, aku belajarnya kebanyakan dari casting-casting. Casting kan dikasih skrip, terus di depan kamera belajar sendiri,” terang Angela, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 2 Oktober 2016.

Berbicara mengenai casing sinetron yang pernah Angela lalui, ternyata Angela sempat beberapa kali gagal mengikuti casting sinetron. Saking seringnya gagal casting, Angela pernah berpikir untuk mengurungkan niatnya jadi artis dan memilih kembali ke kampung halamannya di Bali.

“Lama sih enggak pernah keterima casting tuh berbulan-bulan, sampai aku hampir putus asa dan aku sampai hampir balik lagi ke Bali,” tandasnya.

Seperti diketahui, Angela memang meniti karir keartisannya dari bawah, dari casting ke casting. Beberapa tahun silam, Angela memutuskan untuk merantau sendiri ke Jakara, mencoba peruntungannya jadi artis di ibu kota.

 

(Visited 286 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.