Angelia Gilsha Bongkar Kejelekan Giorgino Abraham

Anda sedang berada di Berita Angelia Gilsha Bongkar Kejelekan Giorgino Abraham, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham terlihat makin lengket. Meski tidak dipasangkan sebagai kekasih di sinetron, mereka tetap di luar lokasi syuting.
Giorgino Abraham adalah sosok yang sangat dikagumi oleh Angela Gilsha. Tapi, bukan berarti Giorgino tidak punya kekurangan di mata Angela.
Di hadapan wartawan, Angela Gilsha membeberkan sejumlah kejelekan sang kekasih.  “Dia egois. Bahasa Inggrisnya, selfish! Dia mentingin dirinya sendiri. Tapi itu kadang-kadang. Terus dia juga susah bangun, jadi sering telat. Itu sifat jelek dia,” sebutnya.

Di balik kejelekan tadi, menurut Angela Gilsha, Giorgino Abraham punya banyak sekali kelebihan. Selain ganteng, Giorgino merupakan orang yang sangat perhatian.
“Biasanya kan orang-orang perhatiannya nanya-nanya doang, tapi dia tanpa nanya. Atau apa kadang kan aku suka tidur di lokasi syuting dan suka lupa makan, pas bangun langsung ada nasi goreng di meja. Lebih ke action aja, sih,” tutur Angela Gilsha.

Angela Gilsha bersyukur hingga saat ini hubungannya dengan Giorgino Abraham masih berjalan tanpa hambatan. Bahkan, Angela mengaku tidak pernah berkonflik dengan Giorgino.
“Sampai sekarang tuh kami benar-benar nggak konflik dan nggak ada yang marah2-marah. Mulus terus,” pungkasnya sambil tersenyum.

(Visited 156 times, 1 visits today)
Tags: , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.