Anisa Rahma Belum Mau Jalani Taaruf

Anda sedang berada di Berita Anisa Rahma Belum Mau Jalani Taaruf, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Anisa Rahma sudah mewujudkan mimpinya untuk lulus sarjana. Sekarang pertanyaan lain adalah tentang pernikahan. Tetapi Anisa ternyata belum mau menjalani taaruf.

Menurut Anisa, usianya sekarang belum saatnya untuk memikirkan pernikahan. Yang menjadi prioritasnya adalah karir. Dan ia ingin mengembangkan karirnya dulu sehingga untuk menjalani taaruf, sepertinya masih jauh.

“Kalau untuk taaruf ya ada beberapa tapi belum ya mungkin belum waktunya kali ya, tunggu sampai saat yang pas,” ungkap Anisa Rahma, dilansir detikHot (22/1).

Anisa sebenarnya tak terlalu ribet kalau untuk kriteria calon suami yang baik. Karena baginya, yang terpenting baginya adalah keimanan yang dimilikinya kepada Tuhan. Syukur – syukur jika didekatkan dengan lelaki pecinta kucing, seperti dirinya.

“Yang soleh, bisa jadi calon imam yang baik, sayang keluarga dan juga sayang kucing,” beber mantan personel girlband Cherrybelle itu.

Gadis berhijab ini juga tak mengharuskan calon suaminya nanti berasal dari dunia hiburan juga. Yang terpenting baginya adalah bagaimana me manage waktu untuk bertemu. Mengingat kesibukannya sebagai artis dan jika suaminya juga sibuk, pasti akan jarang bertemu dan itulah yang dihindari Anisa.

“Justru yang biasa saja lebih enak, waktunya bisa lebih banyak. Nanti kalau aku sibuk cowoknya juga sibuk gimana dong,” tanyanya.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.