Antasari Pertanyakan Laporannya 2011 yang Mandek di Polisi

Anda sedang berada di Berita Antasari Pertanyakan Laporannya 2011 yang Mandek di Polisi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar akan mempertanyakan penanganan perkara laporan pesan singkat atau SMS gelap yang dilaporkannya sejak 2011. Dia bersama Andi Syamsudin selaku keluarga mantan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen akan mendatangi Polda Metro Jaya pukul 09.00 WIB.

Koordinator kuasa hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman mengatakan, selain mempertanyakan laporan Antasari Azhar, pihaknya juga mengajukan desakan agar Polda Metro Jaya mempercepat proses laporan tersebut. Dia berharap langkah yang ditempuh kliennya dapat menemukan pelaku penyalahgunaan ITE sekaligus membongkar dugaan rekayasa dan dugaan kriminalisasi terhadap Antasari Azhar.

“Dengan agenda mempertanyakan penanganan perkara laporan SMS gelap yang sejak dilaporkan 2011 namun sampai saat ini tidak ada perkembangannya,” ujar Boyamin kepada SINDOnews melalui keterangan tertulisnya, Rabu (1/2/2017).

Akibat adanya SMS gelap itu, Antasari Azhar diproses hukum dan divonis bersalah terlibat dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nasrudin pada 2009. Pada 10 November 2016, Antasari Azhar mendapat pembebasan bersyarat setelah menjalani 7,5 tahun masa tahanan dari total vonis 18 tahun penjara.

Sekarang Antasari Azhar telah dinyatakan bebas murni setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengabulkan grasi yang diajukannya. Pasca pemberian grasi, Antasari juga melakukan pertemuan dengan Jokowi di Istana.

 

(Visited 91 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.