Anthony Joshua Pukul Balik Ocehan Tyson

Anda sedang berada di Berita Anthony Joshua Pukul Balik Ocehan Tyson, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Dua petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury dan Anthony Joshua kembali terlibat dalam perang kata-kata. Sebelumnya, melalui akun media sosialnya, Fury mencibir Joshua jika juara kelas berat IBF/IBO/WBA Super itu tidak bisa “mengikat tali sepatunya sendiri”.

Joshua pun bereaksi dengan sindiran dari Fury tersebut. Petinju yang kerap disapa AJ itu juga menyatakan siap jika harus berhadapan dengan Fury. Namun, Fury terlebih dahulu harus menyelesaikan masalahnya agar bisa segera kembali naik ring. Fury harus menjalani persidangan Anti Doping Inggris yang ditunda pada bulan lalu.

Dengan belum tuntasnya masalah tersebut, Fury pun masih belum jelas kapan bisa bertarung di dalam ring lagi, pasalnya masalah doping itu membuat izin tinjunya masih ditangguhkan. Sementara, sidang kemungkinan besar baru digelar pada awal musim gugur.

“Saya tidak berpikir Tyson bisa mengikat tali sepatunya sendiri sekarang. Bila Tyson fit, saat dia sudah siap, kami akan siap,” canda Joshua saat diwawancarai Sky Sports.

“Kami sabar, saya berharap dia cepat sembuh dengan semua hal yang dia hadapi di luar ring,” imbuh petinju 27 tahun dengan rekor 19-0, 19KO.

Menurut Joshua, duel dia dengan Fury merupakan pertarungan yang sangat dinantikan oleh publik tinju dunia, terutama Inggris. “Dia adalah salah satu saingan tinju saya dan saya membutuhkan persaingan ini sepanjang karier saya,” ungkapnya.

“Saya tidak sabar menunggu dia kembali. Kita akan lihat apakah saya bisa menngikat tali sepatunya ketika kami bertemu untuk adu jotos,” kata Joshua, yang berhasil menghentikan Wladimir Klitschko di ronde ke-11 dalam laga di London pada akhir April lalu.

Sebelumnya, Fury mencemooh dan menantang Joshua untuk bertarung. “Orang ingin melihat pertarungan antara Anda dan saya, AJ. Dunia ingin melihatnya, karena saya masih juara kelas berat langsung dan semua orang tahu itu,” tulis Fury di akun sosial medianya.

“Saya meninggalkan tinju karena saya tidak tertarik, tidak ada tantangan di sana, saya bermain dengan petiju terbaik di sana.”

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.