Aplikasi Blibli.com NOW Permudah Belanja Online

Anda sedang berada di Berita Aplikasi Blibli.com NOW Permudah Belanja Online, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Inovasi kembali dihadirkan mall online Blibli.com. Kali ini situs belanja online ini meluncurkan aplikasi Blibli.com NOW di ajang Indocomtech 2016. Ini merupakan aplikasi untuk para merchant partner dari Blibli.com yang memberikan kemudahan masyarakat dalam melakukan transaksi secara online dan mendapatkan barang secara langsung di toko yang menjadi mitra Blibli.com.

“Peluang merangkul pembelanja offline sangat besar. Saat ini nilai penjualan e-commerce di negara-negara ASEAN masih sangat kecil, kurang dari 1% total penjualan sektor industri ritel. Bandingkan dengan negara-negara di Eropa, Cina atau Amerika Serikat yang mencapai 6% hingga 8%,” ujar Kusumo Martanto, CEO Blibli.com, Rabu (2/11/2016).

Blibli.com NOW menjadi aplikasi offline to online (O2O) yang menjembatani para pembelanja offline untuk mengenal kemudahan belanja online, sekaligus menjadi peluang merchant partner memperluas usaha dengan memanfaatkan kemudahan yang ditawarkan Blibli.com: jaminan kualitas produk, sistem pembayaran yang mudah dan memanfaatkan fasilitas Cicilan 0% selama 12-24 bulan dengan minimal transaksi Rp 500 ribu.

Langkah kemitraan Blibli.com bersama para partner melalui Blibli.com NOW menjadi realisasi harapan pemerintah yang menginginkan adanya dukungan e-commerce dalam membantu memajukan perekonomian nasional, termasuk diantaranya UMKM.

Saat ini sebanyak 45 mitra store di Jabodetabek telah bergabung ke dalam Blibli.com NOW dan menawarkan berbagai produk kategori elektronik dan gadget yang ditawarkan di Blibli.com.

Sebanyak 14 mitra store menghadirkan Blibli.com NOW di booth Blibli.com di Indocomtech 2016 yaitu ASUS, LG, Evercoss, Point2000, IT Galeri, Agres Compudata Global Indonesia, Compshop, Romoss, TP-Link, Transcend, SFI Group, IG Solution, Bose, dan PX.

(Visited 138 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.