Areeq Anak Nisya Ahmad Telan Baterai Senter

Anda sedang berada di Berita Areeq Anak Nisya Ahmad Telan Baterai Senter, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sebelumnya, 🙁 kasus serupa pun terjadi pada sosok Bilqis yang juga kemasukan partikel kecil dalam saluran pernafasannya.

Berawal dari keluhan sakit di bagian hidung Bilqis Khumairan Razak, :-S Ayu pun menganggap hal itu lantaran sang putri tengah terserang flu.

bilqis kemasukan lego

“Bilqis kemasukan Lego hidungnya,” 🙁
“Saya juga kan waktu itu pas pulang kerja, nggak tahu dia main Lego bisa sampai masuk hidung. :-S Malamnya tuh dia merintih-rintih, ‘Bunda, sakit, sakit.’ Saya pikir kan dia emang flu, :-$ saya pikir mampet (hidungnya). Oh, mungkin kalau dikasih obat, cairannya bisa keluar,”
“Nggak tahunya, pas pagi saya kerja live, (8) Ibu bawa dia ke rumah sakit, ke dokter THT, diperiksa nggak tahunya ada Lego di dalamnya. Untung belum sampai terlalu dalam. Jadi, langsung disedot sama dokternya. 🙂 Keluar Lego bulat warna pink,”

Kejadian yang membuat panik semua anggota keluarga inipun, 🙁 kini dirasakan Nissya Ahmad, kala sang putra bungsu yang baru berusia 17 bulan menelan baterai senter. :-O

Munawar At Thareeq Gibran Rosadi awalnya ‘ngemut’ baterai, :-$ namun saat Nissya berteriak melarang, Thareeq justru terkejut 😯 dan baterai langsung tertelan.

“Saya tinggal sebentar saja ngurusin Caca yang rewel, 🙁 ternyata Thareeq ngemut baterai senter. Aku teriak, Thareeq kaget malah tertelan.”
“Aku berusaha keluarin, :-S tapi dia muntah makanan saja, baterai nggak keluar. Aku bawa ke rumah aakit dan langsung di x-ray (~) untuk langsung melihat posisi baterainya,”
“Jadi ketika keluar, baterai sudah karatan dan hitam, :-$ takutnya ada racunnya. Baterai kan bahaya, takutnya di dalam tubuh Areeq baterai bocor, :-S jadi masih harus dipantau terus 2 atau 3 hari ke depan. Apalagi zat baterai ada kandungan mercurynya. Bisa membuat anak panas atau mencret-mencret. (W) Jadi sekarang Areeq harus dipantau dan dilihat terus,”
“Kalau anaknya sih kuat, tapi nanti satu atau dua hari lagi akan dilakukan cek darah (~) dan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui kandungan racun tak tertinggal di tubuh Thareeq,”
Ibu 3 anak inipun mendapat :-[ teguran keras dari sang suami, Arosadi, dan juga sang ibunda, Mama Amy. Nissya sendiri mengaku benar-benar :-$ kecolongan lantaran dirinya sudah menggunakan babysister untuk menolongnya membantu mengurus 3 anak.

“Suami pasti marah-marah, 🙁 dia tanya kenapa sampai kejadian. Padahal sudah ada baby sitter dan saya sudah terbiasa ngurus tiga anak.”
“Saya jelaskan (K) kalau saya menjaga tapi saya tinggal balik sebentar, ternyata Areeq sudah menelan baterai, dia kan memang sedang suka-suka memasukkan barang ke mulut. Biasalah bapak-bapak pasti marah-marah,” 🙂

(Visited 278 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.