Asus Kapok Bikin ZenWatch?

Anda sedang berada di Berita Asus Kapok Bikin ZenWatch?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Asustek  Computer.  Kabarnya,  Asus kemungkinan akan menghentikan pengembangan lini produk ZenWatch dikarenakanpenjualan perangkat smartwatch-nya tersebutlebih rendah dari yang diperkirakan.

Seperti dilansir Digitimes yang mengutip informasi yang diperoleh dari sumber rantai pasokan Asus di Taiwan, langkah ini perlu dilakukan  oleh Asus karena penggarapan dari ZenWatch dinilai tidak banyak memberikan keuntungan untuk perusahaan.

Asus meluncurkan produk ZenWatch generasi pertamanya di 2014 dan merilis ZenWatch 3 pada bulan November 2016. ZenWatch 3 dibekali dengan layar AMOLED berukuran1.39 inci dan prosesor Qualcomm Snapdragon 2100 bersama dengan RAM 512MB dan penyimpanan memori internal  4GB.

Pengiriman produk keluarga ZenWatch dari total rantai pasokan rata-rata 5.000-6.000 unit per bulan, dan sumber di rantai pemasok untuk Asus menyebutkan bahwa  produksi ZenWatch 3 dipercayakan  kePegatron.

Sementara itu, Apple mengirim sekitar 3,5 juta unit Apple Watch pada kuartal pertama 2017.  Menurut IDC,  jika pengiriman perangkat Apple Watch  di  kuartal pertama 2017 digabungkan dengan  pengiriman perangkat  di 2016,  mencapai lebih dari  tujuh juta unit. Jelas, angka ini jauh melampaui  jumlah pengiriman Asus ZenWatch.  (nrs/isk)

 
Sumber: Digitimes

(Visited 42 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.