ASUS ZenWatch 3 Kini Resmi Dijual, Dibanderol Rp2,9 Jutaan

Anda sedang berada di Berita ASUS ZenWatch 3 Kini Resmi Dijual, Dibanderol Rp2,9 Jutaan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

ASUS ZenWatch 3 adalah salah satu dari beberapa  jam tangan pintar  generasi terbaru  yang berbasis  OS Android Wear yang akan dirilis tahun ini.  Jam tangan pintar  itu sendiri diumumkan pertama kali oleh ASUS  pada September  di event  IFA 2016.
Dilansir dari Androidheadlines, smartwatch ini dibekali  dengan layar  AMOLED  berukuran  1,39 inci berbentuk melingkar  dengan  resolusi  400 x 400 piksel, yang di mana layarnya  dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Selain itu, jam tangan ini didukung oleh processor khusus untuk piranti sandang  yang diproduksi oleh Qualcomm yakni Snapdragon Wear 2100.
Prosesor ini  telah mendukung  kemampuan HyperCharge yang memungkinkan smartwatch bisa terisi oleh daya baterai  hingga 60%  hanya dengan waktu pengisian kurang dari 15 menit. Salah satu fitur lain, dan sesuatu yang merupakan kebutuhan bagi banyak pengguna, merupakan sertifikasi  IP67  yang menjadikan smartwatch ini  tahan air, sehingga jam tangan pintar  ASUS ini  memungkinkan untuk direndam di dalam air (misalnya untuk dipakai selama berenang)  hingga 30 menit pada kedalaman 1 meter.
Awalnya, ASUS mengatakan smartwatch andalan mereka tersebut  akan tersedia menjelang  pertengahan November, tetapi ASUS tampaknya telah memajukan  jadwal mereka  sendiri dengan membuka  penjualan  ASUS ZenWatch 3 mulai  hari ini langsung dari situs web mereka  sendiri.
ASUS ZenWatch 3 dibanderol dengan harga USD $ 229 (setara dengan Rp.2,9 jutaan). Saat ini, satu-satunya model  yang dijual di situs ASUS adalah model  yang memiliki band berbahan  kulit coklat gelap dengan desain bodi ber-frame metal.

(Visited 138 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.