Ayu Ting Ting dan Luna Maya Terlibat Konflik Terkait Bisnis Fashion?

Anda sedang berada di Berita Ayu Ting Ting dan Luna Maya Terlibat Konflik Terkait Bisnis Fashion?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Ayu Ting Ting dikabarkan kembali terlibat konflik dengan rekannya sesama artis. Kali ini, giliran Luna Maya yang terlibat masalah dengan Ayu. Luna Maya disebut-sebut kecewa berat pada Ayu setelah Ayu tidak menunaikan kewajibannya sebagaimana mestinya dalam kerja sama bisnis fashion yang telah disepakati sejak beberapa bulan lalu.

“Agustus (2016) akhir, kita mulai jualan. Memang saya cuma kontrak beliau ini (Ayu Ting Ting) selama enam bulan, 30 November abis (kontraknya). Tapi (Ayu) mulai jualannya baru tiga bulan,” ungkap Luna dalam tayangan Silet RCTI, episode Kamis, 17 November 2016.

Di saat Luna berkeinginan agar Ayu menyelesaikan tanggung jawabnya, ternyata Ayu malah sudah terikat kontrak dengan pihak lain. “Akhirnya saya mempunyai stok mati selama tiga bulan ke depan. Which is, tiga bulan ke depan, saya harus jualan, dimana beliau (Ayu) tanggal 1 Desember ini sudah dikontrak sama pihak lain,” lanjutnya.

Namun begitu, Luna sadar bahwa secara “hitam di atas putih”, Ayu sebenarnya tidak menyalahi kontrak. Luna hanya melihat Ayu tidak beretika ketika dia menerima tawaran kerja sama dari pihak lain pada saat tanggung jawabnya dengan Luna belum beres sepenuhnya.

“Tapi, dia secara kontrak mungkin tidak melanggar apa-apa sih. Tapi secara etika, tidak ada (tidak punya),” terang kekasih pengusaha muda Reino Barack itu.

Luna mengaku kecewa dan sangat menyayangkan kerja sama bisnisnya dengan Ayu harus berakhir secara tidak baik. “Sangat disayangkan harus terjadi seperti ini, sangat disayangkan. Ya yang suami-istri aja bisa cerai ya, apalagi cuma teman dan (rekan) bisnis ya,” ujarnya.

Tak ingin terus larut dalam kekecewaan, Luna memilih untuk mengambil hikmah dari konflik bisnis yang terjadi antara dirinya dengan Ayu. “Jadi aku pikir, ini pembelajaran juga buat saya, bahwa saya membuat kontrak ke depannya harus lebih hati-hati,” katanya.

Sementara itu, Ayu sendiri membantah bila disebut sedang ada masalah besar dengan Luna. Ayu menegaskan hubungannya dengan Luna masih baik. “Baik-baik saja, jangan suka membesar-besarkan masalah, Baik-baik saja,” kata Ayu.

Lantaran kontraknya dengan Luna baru akan selesai 30 November nanti, Ayu mengaku masih bertanggung jawab pada kontrak tersebut dengan tidak menerima tawaran kerja sama dari pihak lain.

“Kalau saat ini, saya tidak bisa ngebantu endorsment yang pakaian lain karena saya juga harus menghormati kak Luna, walaupun kak luna tidak melarang dan ngga marah pada saya,” pungkasnya.

 

(Visited 307 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.