Ayu Ting Ting Sewot Karena Bisnis Karaoke Dibilang Sepi Peminat

Anda sedang berada di Berita Ayu Ting Ting Sewot Karena Bisnis Karaoke Dibilang Sepi Peminat, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Selain laris manis menjadi penyanyi dan juga host, Ayu Ting Ting dikenal punya segudang bisnis. Bukan hanya clothing line, ada juga usaha kue kekinian dan juga karaoke. Bisnis karaoke Ayu Ting Ting dikabarkan tidak terlalu ramai, sampai – sampai ada satu cabang yang membuat promo Rp 1.000,- di jam pertamanya untuk menarik pelanggan. Dituding bisnis karaokenya sepi peminat, Ayu Ting Ting langsung sewot.

Ayu Ting Ting mengakui jika setiap bisnis, tak hanya bisnisnya, pasti mengalami pasang surut. Dan itu memang sudah hal yang wajar. Jadi, menurutnya terlalu berlebihan jika hanya bisnisnya yang disorot kala sedang surut.

“Ya namanya orang buka usaha, promo kayak gitu wajar lah,” tutur ibu satu anak itu dikutip Kapanlago (16/1).

Mantan istri Hendri Baskoro Hendarso ini juga menampik jika bisnis karaokenya selalu sepi. Ia menilai memang ada kalanya sepi, tetapi juga ada saat – saat dimana tempatnya ramai.

“Ya nggak lah (sepi pengunjung), saya mah syukurin aja apa pun hasilnya. Kalau namanya sepi, pasti ada lah jualan sepi, nggak mungkin ramai terus setiap buka usaha. Jadi ya orang aja ya yang besar besarin,” tandasnya.

Didesak lagi apakah sudah siap rugi dengan membuat promo seceng? Ayu langsung sewot.

” Ya urusan-urusan saya, kenapa kalian yang ribet. Orang saya yang punya,” tukasnya, dilansir Dream (16/1)

(Visited 10 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.