Banyak Bug di iPhone, Apple Diminta Responsif

Anda sedang berada di Berita Banyak Bug di iPhone, Apple Diminta Responsif, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
 Organisasi perlindungan  konsumen di Cina ( China Consumer Association – CCA) meminta Apple untuk lebih responsive dalam menanggapi keluhan konsumen. Banyak pengguna iPhone di Cina yang mengatakan bahwa unit iPhone milik mereka mengalami bug berbahaya.  Organisasi perlindungan konsumen di Cina meminta Apple menyelidiki sejumlah iPhone di Cina yang dikatakan mengalami  bug tersebut.

 

Seperti dilansir  dari Softpedia, Asosiasi Konsumen Cina (CCA) tersebut dalam situsnya menginformasikan bahwa mereka meminta Apple untuk melihat laporan-laporan tentang banyaknya  pengguna iPhone 6 dan iPhone 6s  di Cina  yang terkena bug. Adapun bug tersebut ditengarai dapat menguras daya baterai hingga  50 persen untuk penggunaan normal.

 

CCA telah menerima laporan dari sejumlah besar pembeli iPhone,  dan mereka mengatakan bahwa masalah bug ini bisa menjadi seriusdan dapat mempengaruhi angka penjualan iPhone 6 dan iPhone 6S di Cina.
Catatan CCA tidak menyebutkan model iPhone lain selain iPhone 6 dan 6s. Laporan CCA juga mengatakan bahwa beberapa pengguna iPhone 6 mengalami masalah dimana layar menutup tiba-tiba, hang, dan baterainya mulai terkuras meski dalam penggunaan normal. Selain itu ada pengguna yang menyebutkan bahwa  suhu iPhone 6 milik mereka  turun secara signifikan, dan kinerjanya mulai melambat.

“Mengingat bahwa iPhone 6 dan iPhone 6s  adalah smartphone  yang memiliki pelanggan besar di Cina, dan cukup banyak laporan tentang bug tersebut, CCA  telah mengeluarkan permintaan ke Apple untuk menyelidiki masalah yang  tidak normal ini. Adapun langkah kami ini adalah semata-mata untuk  mencoba melindungi kepentingan konsumen di Cina dan  konsumen  secara global. ” Ujar juru bicara dari CCA.
Sementara ini, pihak Apple belum mengeluarkan konfirmasi dan pernyataan apapun untuk menanggapi hal tersebut.  (Nariswari)

 

(Visited 24 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.