Barcelona Berharap Gurdiola Kembali

Anda sedang berada di Berita Barcelona Berharap Gurdiola Kembali, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Berita Bola – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan klub membuka pintu lebar-lebar bagi Pep Guardiola untuk kembali ke Camp Nou suatu hari nanti.

Guardiola meninggalkan Barcelona pada musim panas 2012 setelah empat musim(2008-2012) membesut Blaugrana. Sebelum menjadi manajer tim utama Barca, pelatih 45 tahun ini sempat memimpin tim Barcelona B selama satu musim (2007-08).

Hanya dalam empat musim masa tugasnya sebagai manajer, Guardiola sukses memenangi 14 trofi, termasuk di antaranya adalag tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions. Setahun setelah mundur dari Barca, dia kemudian pindah ke Bayern Munchen (2013-2016).

Di Bayern, dia juga sukses membawa Die Roten meraih tiga gelar Bundesliga secara beruntun. Tapi dia gagal mengantarkan klub raksasa Jermen tersebut meraih trofi Liga Champions.

Terhitung sejak musim panas 2016, dia membesut Manchester City. Banyak yang memprediksikan dia juga bakal sukses bersama klub Premier League tersebut.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pun berharap Guardiola bisa kembali lagi ke Barca setelah kontraknya dengan City selesai.

“Saya kira normal bahwa ia pergi ke Liga Premier dan saya berharap bahwa suatu hari ia akan kembali ke sini (Barcelona),” ungkap Bartomeu dilansir The Telegraph.

“Anda tidak pernah tahu. Ada begitu banyak orang yang berada di klub, pergi, datang kembali lagi. Tapi sekarang dia tentu tengah fokus di City. Apalagi dia memiliki kontrak tiga tahun di sana,” tambah Bartomeu.

Barcelona akan menghadapi tim besutan Guardiola pada matchday keempat Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (2/11) dini hari WIB nanti. Dua pekan lalu, Barca berhasil mengalahkan lawannya itu dengan skor telak 4-0 di Camp Nou.

 

(Visited 18 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.