Barcelona Berminat, Marco Verratti Pilih Bertahan di PSG

Anda sedang berada di Berita Barcelona Berminat, Marco Verratti Pilih Bertahan di PSG, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Ada beberapa nama pemain yang dihubungkan dengan Barcelona jelang pergantian musim dan salah satunya adalah gelandang PSG, Marco Verratti.

Sosok Marco Verratti, gelandang mungil berusia 24 tahun itu disebut menjadi salah satu target transfer klub asal Catalan tersebut.

Meski dihubungkan dengan klub sebesar Barcelona, namun Verratti justru memberikan pernyataan akan tetap bertahan di PSG. Verratti menilai bahwa dirinya masih memiliki kontrak jangka panjang dan masih ingin memenangkan berbagai gelar dengan PSG.

“Hal seperti merupakan keputusan klub, namun saya pikir saya akan tetap berada di sini [musim depan],” ujar Verratti kepada wartawan. “Kemudian kita akan mengadakan pembicaraan dengan klub sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Saya masih memiliki kontrak selama empat tahun dan saya tidak berpikir untuk pergi. Saya sangat bahagia menjadi bagian dari proyek klub dan saya selalu mengatakan bahwa meraih gelar dengan PSG berbeda dengan klub lain karena saya sudah berada di sini selama lima tahun dan saya akan sangat senang jika memenangkan sesuatu yang sangat penting di sini.”

Verratti mengakui perjalanan PSG musim ini tergolong sulit. Keberhasilan menjuarai gelar Copa Prancis tentu tak sebanding dengan kegagalan mereka di Liga Champions serta gagal mempertahankan gelar juara Liga Prancis. Meski demikian, Verratti memberikan pujian kepada pelatih PSG, Unai Emery, karena membantu perkembangannya. Kemenangan di Final Copa Prancis atas Angers juga didedikasikan Verratti bagi Maxwell yang akan gantung sepatu di akhir musim ini.

“Saya rasa saya telah membuat banyak kemajuan [musim ini],” lanjut Verratti. “Kami memiliki seorang pelatih yang sangat menuntut, yang selalu menginginkan permain dan serangan yang bagus. Saya pikir saya berkembang berkat dirinya.

“Secara mental musim ini memang berat, namun saya sangat senang mengakhiri musim ini dengan gelar juara dan bahagia untuk Max karena dia bisa mengakhiri karir dengan gelar, dia telah memiliki banyak gelar sebelumnya. Saya sangat bahagia.”

(Visited 36 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.