Barcelona Ditolak Halus Oleh Bintang Chelsea, Cesar Azpilicueta

Anda sedang berada di Berita Barcelona Ditolak Halus Oleh Bintang Chelsea, Cesar Azpilicueta, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

 

Barcelona tampaknya bukan lagi jadi destinasi yang menarik bagi pemain-pemain kelas atas. Pengalaman buruk beberapa pemain top yang pernah hijrah ke Camp Nou jadi pelajaran berharga bagi mereka.

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta adalah salah pemain berkelas yang kini masuk incaran Barcelona. Sayangnya, pemain asal Spanyol ini tak tertarik bergabung dengan klub rasaksa tersebut, meski ia mengaku merasa tersanjung mendengar kabar adanya ketertarikan dari Blaugrana.

Bisa jadi kegagalan para pemain top yang pernah direkrut Barcelona sebelumnya membuat Azpilicueta dan mungkin banyak pemain top lainnya enggan bergabung ke Barcelona.

Zlatan Ibrahimovic dan Cesc Fabregas adalah contoh pemain bintang yang pernah disia-siakan ketika sudah bermain di Camp Nou. Di musim ini ada pula nama Arda Turan yang sebelumnya menjadi pemain penting di Atletico Madrid.

Menanggapi kabar tentang ketertarikan Barcelona pada dirinya, bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengatakan bahwa dirinya masih betah di Stamford Bridge dan tak berniat pindah, termasuk ke Barcelona.

“Ketertarikan Barcelona membuat saya tersanjung. Mereka adalah klub besar dalam sejarah,” kata Azpilicueta kepada Marca.

“Tapi saya sangat bahagia di sini (Chelsea). Saya merasa sangat dihargai oleh klub dan saya tak memikirkan klub lain,” tambahnya.

Azpilicueta diboyong Chelsea dari klub Marseille pada 2012 silam. Pada bulan Desember lalu, dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea hingga 2020.

Pemain bek kanan ini salah satu pemain yang penampilannya paling konsisten dalam skuad Antonio Conte. Bek internasional Spanyol itu selalu bermain penuh pada 38 pertandingan Premier League musim ini dan ikut berperan mengantarkan The Blues menjadi juara.

(Visited 48 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.