Barcelona Mau Rekrut Verratti dan Dybala? Ini Jawaban Camp Nou

Anda sedang berada di Berita Barcelona Mau Rekrut Verratti dan Dybala? Ini Jawaban Camp Nou, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Barcelona berencana mendatangkan beberapa pemain top di musim panas mendatang. Dua nama yang masuk dalam radar mereka saat ini adalah Paulo Dybala dan Marco Verratti.

Dybala disebut-sebut akan menggantikan Neymar yang kabarnya akan pindah pada musim panas mendatang. Dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea secara terbuka menyatakan ketertarikan mereka pada Neymar dan bahkan siap menebus klausul pembebasan kontrak si pemain yang bernilai 200 juta Euro atau setara Rp 2,9 Triliun.

Adapun Verratti diproyeksikan untuk memperkuat sektor gelandang. Pemain asal Italia diharapkan bisa memainkan peran sebagai pembagi bola di tengah yang selama ini sudah hilang di Barcelona sejak hengkangnya Xavi Hernandez dua musim lalu. Verratti kerap diidentikkan dengan Xavi dan Andrea Pirlo dalam hal gaya bermainnya.

Apakah benar Barcelona siap memboyong dua pemain papan atas itu? Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez, tidak menampik keinginan Blaugrana pada kedua pemain itu. Namun dia mengaku transfer kedua pemain tidak akan mudah karena mereka terikat kontrak jangka panjang dengan klub masing-masing. Dybala masih diikat kontrak di Juventus hingga 2020, dan Verratti akan menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di PSG.

“Ada banyak rumor saat ini, tetapi Verratti dan Dybala adalah pemain yang terikat kontrak jangka panjang dengan tim besar. Mereka pemain bagus, tapi sangat sulit mendatangkan mereka ke sini,” kata Fernandez.

 

(Visited 139 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.