Barcelona Siap Korbankan Ivan Rakitic Demi Coutinho

Anda sedang berada di Berita Barcelona Siap Korbankan Ivan Rakitic Demi Coutinho, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Raksasa Catalan dalam beberapa waktu belakangan ramai dikaitkan dengan penyerang asal Brasil berusia 24 tahun itu. Berita perekrutan Coutinho kian menghangat setelah Neymar secara terbuka menyatakan dirinya ingin sekali bermain bersama rekan senegaranya itu di Camp Nou.

“Pemain Premier League yang saya inginkan bergabung dengan Barcelona adalah Coutinho,” kata Neymar, seperti dikutip dari Sport akhir pekan kemarin.  “Saya sangat yakin Philippe Coutinho adalah pemain yang cocok bermain untuk Barcelona.”

Media Spanyol mengklaim bahwa Barcelona sudah siap untuk melakukan negosiasi dengan Coutinho dan Liverpool di akhir musim ini, dan kabar teranyar menyebutkan Barcelona akan memberikan tawaran yang menarik kepada Liverpool.

Menurut laporan Don Balon, Barca akan menawarkan gelandang Ivan Rakitic sebagai bagian dari rencana transfer Coutinho yang terbilang mahal. Musim ini, Rakitic tidak memperoleh waktu bermain yang reguler di Barcelona, dan karena alasan itulah si pemain bakal dilepas di akhir musim nanti.

Coutinho sudah mencetak enam gol dan lima assist buat Liverpool di musim ini, tapi hampir semuanya dia ciptakan di paruh pertama musim. Sepanjang 2017 ini, dia baru mencetak satu gol. Sementara Rakitic telah mengemas lima gol dan satu assist dalam 23 laga La Liga di musim ini.

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.