Bastian Steel Kasihan Melihat Orang Tuanya Sedih Ketika Dirinya Dihina

Anda sedang berada di Berita Bastian Steel Kasihan Melihat Orang Tuanya Sedih Ketika Dirinya Dihina, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Menjadi seorang selebritas memang sudah resikonya punya fans dan haters. Dan itu amat dimaklumi oleh Bastian Steel. Tetapi ia justru merasa kasihan ketika orang tuanya merasa sedih melihat komentar – komentar bernada menghinda yang dialamatkan netizen untuknya.

Sebagai orang yang telah membesarkan Bastian, wajar jika orang tua Bastian Steel merasa sedih dan bisa jadi marah ketika Bastian dihina, diejek, dihujat bahkan dibully oleh netizen yang kebanyakan tak pernah mengenal mereka dari dekat. Padahal sebenarnya Babas, begitu Bastian biasa disapa, tak terlalu memikirkan apa yang dilontarkan netter.

“Kasihan sama mama papa, namanya media sosial bebas ya tapi mereka sedih juga baca komentarnya yang menghina gitu. Kalau aku secara pribadi bebas aja orang berpendapat apa, cuma kalau lihat mama papa sedih ya ikutan sedih juga. Tapi ya kita hidup kan cuma sekali jadi bahagia aja. Walaupun aku jelek saat ini ya sudah nggak apa-apa, bikin bahagia orang,” ujar Babas, dikutip Kapanlagi (21/1).

Tidak menggubris, bukan berarti tidak peduli. Babas masih memfilter para follower nya yang meninggalkan jejak komentar negatif untuknya. Tetapi tidak semua komentar negatif diblok oleh mantan personel CJR itu. Ia hanya melihat komentar negatif ke arah jorok.

“Aku biasanya block kalau emang komentarnya udah jorok banget. Karena kan di Instagram aku nggak semuanya orang dewasa, ada juga anak kecil yang follow. Kalau komentarnya nusuk tapi masih aman ya nggak di delete, tapi kalau uda jorok baru diblokir,” utainya.

Sabar ya, Babas…

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.