Bayern Leverkusen Akan Tunjuk Manajer Sementara

Anda sedang berada di Berita Bayern Leverkusen Akan Tunjuk Manajer Sementara, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
Bayern Leverkusen telah menunjuk Tayfun Korkut sebagai pelatih kepala sementara mereka hingga akhir musim.

Korkut, usia 42 tahun, menggantikan Roger Schmidt, yang dipecat setelah kalah 6-2 dari Dortmund pada laga akhir pekan lalu.

Leverkusen mengkonfirmasi penunjukan mantan bos Hannover dan Kaiserlautern Korkut pada hari Senin waktu setempat, dengan eksekutif klub Michael Schade mengatakan yang kepada wartawan: “Kami membutuhkan dorongan baru untuk mencapai tujuan kami.”

Leverkusen menjadi klub kuda hitam dalam perburuan gelar juara Bundesliga musim ini, namun saat ini mereka berada di peringkat 10 dan terpaut lima poin dari zona kualifikasi Liga Europa.

Direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller, yang berbicara dalam konferensi pers, mengatakan hasil buruk yang akhir-akhir ini dialami klub membuat mereka harus berpisah dari Schmidt.

“Hanya ada pilihan untuk tetap bersamanya hingga akhir musim tanpa mempedulikan apapun hasil yang didapatkannya di minggu-minggu berikutnya atau segera berpisah dengannya,” ujarnya.

“Tidak hanya karena tekanan yang terlalu tinggi, tapi anda juga telah merasa bahwa beberapa pemain sudah mulai tidak jujur. Ketika anda sudah tidak dihormati lagi oleh para pemain, maka klub harus mengambil tindakan.”

Voller menambahkan bahwa klub baru membicarakan rencana untuk menggunakan jasa Korkut dalam beberapa hari terakhir, dan itu merupakan ‘keputusan yang mudah’ karena mereka yakin dengan kualitas sang pelatih kepala baru.

“Semoga kami bisa mengakhiri musim dengan cara yang mencerminkan Bayern Leverkusen,” ujar Korkut, yang menambahkan bahwa ia sudah tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan skuad yang sangat berbakat.

(Visited 30 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.