Bayern Munchen Lontarkan Ancaman Mengerikan Ke Real Madrid

Anda sedang berada di Berita Bayern Munchen Lontarkan Ancaman Mengerikan Ke Real Madrid, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Dijadwalkan Bayern Munchen menjamu Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Liga Champions pada Kamis (13/4) mendatang. Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti akan menjadi laga ini sebagai ajang pembuktian kepada manajemen Los Blancos kalau mereka telah salah menilai kemampuannya.

Ketua Bayern Uli Hoeness secara terbuka mengatakan bahwa Ancelotti memiliki ambisi yang sangat besar untuk menendang Real Madrid keluar dari ajang Liga Champions. Manajer asal Italia ini ingin membalaskan dendamnya kepada klub raksasa Spanyol yang telah memecatnya dengan cara yang tidak menyenangkan dua musim lalu.

“Ancelotti memiliki ambisi besar untuk melempar mereka keluar dari Liga Champions karena kepergiannya dari Real Madrid tidak begitu menyenangkan,” kata Uli Hoeness.

“Dia sudah paham betul tentang Madrid dan para pemainnya seperti punggung tangannya,” tambah Hoeness. “Adanya perasaan balas dendam adalah hal yang normal. Carlo sangat santai, dia meyakinkan kami dan mengatakan bahwa kami akan mendapatkannya (meraih kemenangan).”

Bayern Munchen lolos ke perempat final usai menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar dengan agregat gol 10-2 (5-1, 1-5). Sedangkan langkah Real Madrid ke perempat final ditentukan lewat kemenangan atas Napoli dengan agregat 6-2 (3-1, 1-3).

Gilabola.com – Bayern Munchen sudah menabuh genderang perang jelang pertarungan melawan Real Madrid bulan depan. Die Roten diklaim akan membalaskan dendam Carlo Ancelotti ke bekas klubnya.

 

(Visited 46 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.