Bayern Munchen Tawarkan Gaji Tiga Kali Lipat Untuk Alexis Sanchez

Anda sedang berada di Berita Bayern Munchen Tawarkan Gaji Tiga Kali Lipat Untuk Alexis Sanchez, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Klub raksasa Jerman Bayern Munchen dilaporkan telah meningkatkan upaya mereka untuk mendapatkan tandatangan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Gaji selangit ditawarkan Die Roten untuk penyerang asal Chile itu.

Pemain berusia 28 tahun itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium dan telah lama melakukan negosiasi untuk kenaikan gajinya dari yang diterima saat ini sebesar £ 130.000 atau setara Rp2,2 per minggu.

Ketidakpastian mengenai masa depannya di Arsenal telah mengundang minat dari klub-klub besar di seluruh Eropa, termasuk Manchester City dan Paris Saint-Germain, dan sekarang juara Jerman, Bayern Munchen, untuk membujuk si pemain dengan tawaran gaji yang menggiurkan.

Menurut The Mirror, Bayern siap menawarkan gaji sebesar 350 ribu poundsterling atau setara Rp 6 miliar per pekan untuk Sanchez. Jumlah itu hampir tiga kali lipat dari gaji yang diterima si pemain saat ini di Arsenal. Gaji Sanchez itu akan mengalahkan upah pemain terbaik Bayern saat ini, Robert Lewandowski, yang sebsar 300 ribu poundsterling Rp 5,2 miliar per minggu.

Untuk mahar transfer Sanchez, raksasa Bundesliga itu akan menawarkan kepada Arsenal sebesar 40 juta poundsterling atau Rp 690 Miliar. Jumlah tesebut lebih tinggi 8 juta poundsterling dari jumlah yang dibayarkan oleh The Gunners saat merekrut pemain Chile itu dari Barcelona tiga tahun lalu.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sejauh ini masih sangat berharap bahwa Sanchez tetap bertahan di London dengan menandatangani kontrak baru jangka panjang. Arsenal pun telah menawarkan kenaikan gaji menjadi 275 ribu poundsterling atau Rp 4,7 miliar per pekan. Tapi, tawaran itu masih di bawah harapan Sanchez yang menginginkan gaji 300 ribu poundsterling atau Rp 5,15 miliar per pekan.

(Visited 43 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.