Begini Resep Ajax Habisi Manchester United

Anda sedang berada di Berita Begini Resep Ajax Habisi Manchester United, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Peter Bosz berjanji menerapkan permainan yang sama seperti yang dilakukan Ajax Amsterdam selama ini untuk menghabisi Manchester United di final Liga Europa.

Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz mengaku sudah memiliki strategi tersendiri untuk menghentikan impian Manchester United menjadi juara Liga Europa.

Kedua klub akan melakoni laga penting di Stockholm, Swedia, pada Kamis (25/05) dini hari WIB, setelah masing-masing menyingkirkan Lyon dan Celta Vigo di babak semi final.

Pertemuan ini disebut-sebut sebagai duel dua gaya permainan yang berbeda, di mana Ajax berisikan pemain-pemain muda sehingga Bosz mewanti-wanti Jose Mourinho untuk waspada.

“Tentu saja kami bisa masuk ke babak final dengan gaya permainan tersendiri. Itu keahlian tersendiri yang kami miliki,” ujar Bosz pada konferensi pers jelang laga.

“Kami akan mencoba untuk tidak mengubah apapun. Permainan kami tergantung kepada lawan.”

“Dengan tim, kami sudah mendiskusikan semua skenario, tergantung seberapa kuat kami, kami akan cukup kuat untuk bermain dengan gaya ini.”

“Satu-satunya cara untuk mengalahkan Manchester ialah dengan memainkan permainan kami sendiri. Kami harus mengembangkan permainan yang saya sebut cara Ajax. Jika kami bisa mempraktekkannya maka kami mempunyai peluang.”

“Ini romantis [untuk berkata gaya permainan menyerang melawan bertahan]. Tergantung seberapa kuat mereka. Apapun itu kami dihadapkan dengan dua gaya permainan. Kita lihat saja nanti.”

Sadar timnya berisikan pemain-pemain muda yang akan bersua para pemain berlabel bintang, Peter Bosz memaklumi kegugupan yang ada namun meminta anak asuhnya untuk tenang.

“Saya akan langsung mengirim mereka ke dokter andai mereka tidak merasa gugup!” candanya.

“Itu tidak normal. Luar biasa andai mereka tidak menunjukkan kegugupan. Ini pertama kalinya bagi mereka untuk merasakan seperti ini.”

“Kami harus menanganinya. Sangat bagus kami bisa datang satu hari lebih awal. Kegugupan itu tidak masalah, tapi jangan sampai kegugupan menguasai diri Anda.”

“Jika Anda tiba-tiba mengubah banyak hal, maka Anda tidak memberikan kepastian kepada pemain-pemain muda. Anda harus memberikan sesuatu untuk menjadi pegangan bagi mereka.”

(Visited 46 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.