Bellerin Buyarkan Ambisi Barcelona dan Man City

Anda sedang berada di Berita Bellerin Buyarkan Ambisi Barcelona dan Man City, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bek kanan Hector Bellerin memberi kabar buruk kepada Barcelona dan Manchester City. Dia segera memperpanjang kontrak di Arsenal.

Sebelumnya pemain tim nasional Spanyol ini disebut-sebut jadi target transfer Barcelona dan Manchester City pada musim panas 2017 mendatang. Kedua klub elit itu membidiknya karena performanya yang mengesankan bersama The Gunners.

Sempat beredar kuat rumor kalau si pemain bakal hengkang ke salah satu dari kedua klub itu. Hal itu terjadi setelah dia belum juga memberikan persetujuan atas kontrak baru yang ditawarkan Arsenal. Padahal dalam kontrak baru itu dia bakal mendapatkan gaji dua kali lipat dari yang diterimanya sekarang.

Tapi semua spekulasi itu akhirnya terjawab Senin (8/11) malam waktu setempat. Agen si pemain, Albert Botines, mengatakan bahwa Bellerin tinggal selangkah lagi menandatangani kontrak barunya. Dikatakan pula bahwa si pemain sangat bahagia di Emirates Stadium dan tak berniat pindah ke klub lain.

“Pembicaraan kami dengan Arsenal terkait kontrak baru Hector sudah hampir rampung dan jauh lebih maju dibanding dua pekan lalu,” kata Botines kepada The Guardian.

“Hector sangat bahagia di Arsenal. Ini akan menjadi yang keempat kalinya dia menandatangani kontrak baru di klub, dan itu jelas sebagai bukti kalau dia telah membuat kemajuan yang baik di klub,” tambah sang agen.

Tadinya pelatih Barcelona Luis Enrique membidik Bellerin untuk mengisi posisi lowong di bek kanan menggantikan Aleix Vidal yang kabarnya akan dibuang pada Januari 2017 mendatang. Sejak kepindahan Dani Alves ke Juventus pada musim panas 2016, Barca memang kehilangan sosok bek kanan yang berkelas di musim ini.

Sementara pelatih Manchester City Pep Guardiola ingin merekrut Bellerin untuk menggantikan dua bek sayapnya yang sudah tua, Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta, yang keduanya sudah berusia di atas 30 tahun.

(Visited 276 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.