Benarkah Chanyeol EXO terlibat Narkoba?

Anda sedang berada di Berita Benarkah Chanyeol EXO terlibat Narkoba?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Member grup EXO, Chanyeol dikabarkan terlibat kasus narkoba. Pemilik nama asli Park Chanyeol ini bahkan dikabarkan menggunakan narkoba.

Mengutip Allkpop, hal ini dikarenakan pemberitaan tentang tertangkapnya pemakai yang berusaha untuk menyelundupkan narkoba. Pemakai ini berprofesi seorang aktor.

Aktor ternama ini menyelundupkan ketamine diakhir Agustus. Penyelundupan ini pun diketahui oleh petugas bandara di Vancouver, Kanada yang menemukan sebuah resep anestesi yang ditaruh dalam tas.

Petugas bandara pun langsung mengamankannya. Dan dilakukan serangkai Tes yang membuktikan bahwa Cha Joo Hyuk memiliki berbagai narkoba, termasuk ganja, ekstasi, dan ketamine, beberapa di antaranya ditemukan di dalam kendaraannya.

Kendati demikian Cha Joo Hyuk masih bisa bebas beraktivitas diluar kasus narkobanya. Apalagi, Cha teman dekat dari Chanyeol ini menarik perhatian netizen.

Netizen berasumsi Cha seorang anak dari keluarga kaya, sehingga membuat Chanyeol ini masih bisa bebas melakukan aktivitas tanpa rasa bersalah. Bahkan netizen menduga Chanyeol ikut membantu menyelundupkan narkoba dan memakainya.

Sampai saat ini belum ada pihak pernyataan dari SM Entertainment yang menyudutkan Chanyeol EXO. Namun, rumor sudah terlanjur berkembang.

(Visited 82 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.