Benarkah Petra Sihombing Gay? Putus dari Firrina Sinatrya Pacarnya?

Anda sedang berada di Berita Benarkah Petra Sihombing Gay? Putus dari Firrina Sinatrya Pacarnya?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Penyanyi ganteng Petra Sihombing beberapa hari ini digosipkan punya orientasi seksual menyimpang. Pelantung tembang Cinta Takkan Kemana-mana dikabarkan gay setelah foto dirinya berciuman dengan seorang pria beredar di media sosial.

Belakangan, diketahui bahwa momen ciuman dalam foto tersebut terjadi saat acara Synchronize Fest 2016 dan pria yang dicium Petra adalah Said Satriyo, vokalis band punk rock Black Teeth. Apakah benar Petra kini jadi seorang gay dan berpacaran dengan Satriyo?

 

Franky Sihombing, ayah Petra, menegaskan bahwa gosip yang menyebut putranya gay sama sekali tidak benar. Franky mengatakan foto ciuman antara Petra dan Satriyo dilakukan di tempat publik, jadi itu hanyalah bentuk dari kegilaan petra saat berada di atas panggung.

“Enggak penting (gosip Petra gay). (Alasan) Pertama, ya, kejadiannya bukan di tempat tersembunyi, lagi manggung,” ungkap Franky melalui sambungan telepon, Rabu, 2 November 2016.

Hal lain yang membuktikan Petra bukan gay, lanjut Franky, adalah fakta bahwa foto itu dipotret oleh Firrina Sinatrya, medel cantik yang merupakan pacar Petra. “Yang ambil foto itu juga pacarnya Petra. Jadi, menurut saya enggak ada yang perlu dibahas,” terang Franky, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 3 November 2016.

Lebih jauh, Franky mengaku juga tahu siapa Satriyo, sosok pria yang dicium Petra dalam foto. Menurut Franky, Satriyo adalah teman dekat Petra, sehingga wajar saja bila mereka sampai iseng berfoto ciuman. “Memang temannya, lah. Itu teman main dia. Kalau saya sih lihatnya biasa aja,” tandasnya.

Sumber : http://www.popmagz.com/benarkah-petra-sihombing-gay-putus-dari-firrina-sinatrya-pacarnya-13528/

(Visited 403 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.