Bentuk Organisasi Sayap, Perindo Perkuat Eksistensi di Banten

Anda sedang berada di Berita Bentuk Organisasi Sayap, Perindo Perkuat Eksistensi di Banten, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

BANTEN – Partai Perindo semakin mengukuhkan keberadaannya di Banten. Tidak hanya struktur kepengurusan partai, Perindo juga akan mendeklarasikan beberapa organisasi sayap di daerah tersebut.

Tidak hanya deklarasi, pengurus ketiga organisasi sayap Perindo juga segera dilantik. “Sudah ada DPW Kartini Perindo, Rescue Perindo dan LBH Perindo yang tinggal menunggu dideklarasikan dan dilantik,” ungkap Ketua DPW Partai Perindo Banten Yandra Doni, Selasa 25 Oktober 2016. 

Selain ketiga organisasi sayap Perindo, adapula Barisan Penjaga (Baja) Perindo yang dipimpin oleh Yon Noviar.

Sementara DPW Kartini Perindo dipimpin Rini Soraya, Rescue Perindo yang diketuai Yudi Saputra, dan LBH Perindo dipimpin Endang Sulastri. Rencananya pengurus tiga sayap dan satu organ Partai Perindo ini akan dilantik langsung Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

“Nanti berbarengan dengan pelantikan DPRt Partai Perindo se-Kabupaten Tangerang Selatan, se-Kabupaten Lebak dan se-Kota Tangerang. Kemungkinan Lebak, karena DPRt-DPRt kabupaten ini yang paling siap,” katanya.

Kendati belum dilantik secara resmi, kata Yandra, sayap yang dimiliki Partai Perindo di Banten sudah mulai bekerja sesuai cakupan organisasi.

Di antaranya Rescue Perindo yang terdiri atas 32 orang pengurus sigap melakukan berbagai kerja sosial kemanusiaan. DPW Partai Perindo Banten pun telah menyalurkan ambulans Perindo untuk dikelola langsung Rescue Perindo.

“Masyarakat Banten sudah sering memanfaatkan ambulans. Tadi malam saja Rescue Perindo membawa pasien ke rumah sakit dengan ambulans yang siap 24 jam,” kata Yandra.

(dam)
dibaca 1.284x

(Visited 166 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.