Beredar Kabar Direktur Pemasaran Pertamina Akan Diganti dengan Orang dari Telkom

Anda sedang berada di Berita Beredar Kabar Direktur Pemasaran Pertamina Akan Diganti dengan Orang dari Telkom, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jakarta, HaloBerita.com – Santer beredar kabar bahwa Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Muchamad Iskandar akan dilengserkan dari jabatannya, dan selanjutnya jabatan itu akan diduduki oleh sosok dari luar Pertamina, tepatnya dari PT Telkom.

Berdasarkan pengakuan Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB), Noviandri bahwa ia telah mendapat kabar itu dari seminggu yang lalu.

“Kami medapat informasi akan ada pergantian Direktur Pemasaran dan akan dipasok dari luar Pertamina,” kata dia di Jakarta, Selasa (16/1).

Noviandri menegaskan tindakan itu sangat tidak tepat, mengingat posisi Direktur Pemasaran merupakan hal yang berhubungan dengan tehnis dan penuh kompleksitas, sehingga akan bersentuhan langsung dengan konsumen. Karen itu, sudah seharusnya untuk Direktur Pemasaran dijabat oleh pegawai karir di Pertamina.

“Kita bukan mempermasalahkan Direktur Pertamina dijabat orang dari luar Pertamina, untuk sinergi BUMN hal itu boleh saja, faktanya memang sekarang jajaran Direksi Pertamina banyak dijabat oleh orang dari luar Pertamina. Tetapi untuk Direktur Pemasaran, sangat tidak tepat jika dijabat dari luar Pertamina,” kata dia.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.