Berita Artis – Amazon Memproduksi Serial Televisi Lord of the Rings

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Amazon Memproduksi Serial Televisi Lord of the Rings, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Amazon.com Inc telah membeli hak siar televisi global untuk “The Lord of the Rings,” kata perusahaan tersebut pada hari Senin (13/11). Sebagai langkah besar untuk menarik penonton ke situs online. Amazon mengatakan akan memproduksi seri multi musim yang membahas alur cerita baru sebelum penulis J.R.R. Tolkien “The Fellowship of the Ring,” bagian pertama dalam trilogi fantasi yang terkenal.

Tiga film yang dibuat dari trilogi di awal tahun 2000an, yang diputar di Selandia Baru oleh sutradara Peter Jackson, mengumpulkan hampir $ 3 miliar di box office dan 17 Academy Awards. Amazon memperoleh hak dari Tolkien Estate and Trust namun tidak mengatakan berapa yang dibayarkan untuk mereka. The estate, HarperCollins dan distributor film New Line Cinema akan membantu Amazon memproduksi serial televisi.

Proyek ini menggarisbawahi pergeseran dalam pemrograman video Amazon. Studionya dimulai pada tahun 2010 dengan fokus pada acara unik yang dicintai oleh para kritikus, seperti “Transparan,” tentang seorang ayah yang keluar sebagai transgender untuk keluarganya. Itu adalah formula kemenangan untuk menarik bakat, penghargaan dan buzz Hollywood, meski bukan pelanggan perdana di seluruh dunia. Sekarang, Amazon mencari sebuah pertunjukan dramatis yang bisa menjadi hit secara global, seperti serial fantasi populer HBO “Game of Thrones.” Ini akan langsung diikuti dengan Netflix Inc, Hulu dan yang lainnya untuk tawaran konten terbaik.

Hal ini menempatkan Amazon di wilayah yang belum dipetakan, dengan perkiraan biaya produksi yang lebih tinggi. Amazon membenarkan pembelanjaannya pada pemrograman sebagai cara untuk menarik masuk baru ke Prime, yang anggotanya membeli lebih banyak barang lebih sering dari pengecer online terbesar di dunia.

Meskipun “The Lord of the Rings” adalah karya paling terkenal yang muncul dari pena Tolkien, dia menulis banyak hal lain, termasuk prekuel “The Hobbit” – juga dijadikan trilogi film oleh Jackson – dan “The Silmarillion” yang lebih padat. Seri Amazon akan menyelidiki beberapa karya Tolkien yang tidak diputar oleh film.

“Amazon berkomitmen untuk menghasilkan hiburan bermutu tinggi, diakui, bermerek,” kata analis industri Wedbush Securities Michael Pachter. “Itu adalah keberangkatan dari pertunjukan seperti Transparan dan Bencana.”

(Visited 1 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.