Berita Artis – Bersama Selama Dua Hari, Gebby Vesta Lakukan Hubungan dengan Artis India

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Bersama Selama Dua Hari, Gebby Vesta Lakukan Hubungan dengan Artis India, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Nama artis Gebby Vesta kembali menghebohkan panggung dunia hiburan. Setelah dirinya bercerita tentang tawaran untuk bermain menjadi pemeran film porno di Jerman, DJ (disc Jockey) yang juga merangkap sebagai seorang pedangdut ini mengaku telah melakukan hubungan cinta dengan salah satu aktor India yang bernama Vishal Karwal.

Cerita tersebut diungkapkan oleh Gebby Vesta saat berbincang – bincang, beberapa waktu yang lalu.

“Jadi awalnya aku berkenalan dengan Vishal saat di Singapura sekitar dua tahun yang lalu. Yang aku tahu dia seorang pilot, lantas setelah itu kami bertukar kontak. Baru – baru ini dia bilang mau datang ke Jakarta sekitar dua mingu lagi, aku pikir kok lama banget ya liburnya pilot. Eh ternyata pas aku kepoin dia itu seorang aktor,” ujar Gebby Vesta mengawali cerita.

Rupanya kedatangan artis India ke Indonesia itu, berkenaan dengan undangan dari salah satu stasiun televisi. Selama dua hari dirinya tinggal di Jakarta, Gebby Vesta mengaku selalu  menghabiskan malam dengan pemain film 1920 London itu.

“Dia kesini diundang oleh salah satu stasiun televisi untuk jumpa fans. Akhirnya kami berlanjut dari malam pertama dia nyampek ke Jakarta sampai malam kedua dia bersama dengan aku terus sampai siang,” kata Gebby Vesta.

Layaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta, Gebby Vesta mengakur sering bermesra – mesraan dengan sang aktor India tersebut. Gebby Vesta juga sempat mengabadikan beberapa momen kebersamaannya dengan Vishal melalui video.

“Ya, kami memang bermesraan hingga berhubungan seperti suami – ostri. Kami pun juga janjian lagi untuk keluar bersama, nonton bioskop dan dinner,” katanya.

Masalah pun akhirnya datang setelah kebersamaan Gebby dan Vishal dipergoki oleh pihak stasiun televisi yang telah mengundang sang artis itu.

“Nah, tiba – tiba karena pihak stasiun tv lihat di Snapgramku saat bersama dengan Vishal, mereka langsung menghasut Vishal untuk ngak mau sama aku. Enggak tahu masalahnya apa dan kenapa, akhirnya Vishal terus marah serta mulai menjauh dari aku sekarang,” kata perempuan asal Kalimantan itu dengan kesal.

Gebby pun juga tak segan untuk memuji kemampuan bercinta Vishal yang baginya itu sangat hebat, “Dia the best banget lah, aku merasakannya perfect,” ungkap Gebby Vesta.

(Visited 6 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.