Berita Artis – Brett Ratner Dituduh Lakukan Pelecehan

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Brett Ratner Dituduh Lakukan Pelecehan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Enam wanita menuduh pembuat film “Rush Hour” Brett Ratner melakukan pelecehan seksual atau melakukan kesalahan. Hal tersebut menurut sebuah laporan di Los Angeles Times pada hari Rabu (1/11), dalam skandal dugaan seksual di industri hiburan Hollywood.

“Kami yakin namanya (Ratner’s) akan dihapus begitu rumor di media mereda dan orang-orang secara objektif dapat mengevaluasi sifat dari klaim ini,” kata pengacara Martin Singer dalam sebuah pernyataan yang diterima oleh Reuters setelah kisah Los Angeles Times diterbitkan.

“Dia memahami keseriusan isu ini dan pentingnya menangani kekhawatiran korban kejahatan seksual baik di industri hiburan maupun di luar,” katanya.

Singer mengatakan kepada surat kabar bahwa lebih dari dua dekade tidak ada seorang wanita yang pernah mengajukan tuntutan terhadap Ratner atas kesalahan seksual atau pelecehan seksual dan tidak ada yang meminta atau menerima penyelesaian keuangan darinya.

Reuters tidak dapat secara independen mengkonfirmasi klaim oleh wanita tersebut, yang termasuk dalam catatan akun oleh aktris Olivia Munn, bintang “X-Men: Apocalypse,” dan Natasha Henstridge. Ratner, 48, adalah salah satu sutradara dan produser Hollywood yang paling sukses yang filmnya termasuk “X-Men: The Last Stand” dan “Horrible Bosses.”

Studio film Warner Bros, mengatakan pada hari Rabu (1/11) bahwa pihaknya mengetahui tuduhan di LA Times dan sedang mengkaji situasi tersebut kata juru bicara Jack Horner. Ratner bekerja sama dengan Playboy Enterprises untuk mengarahkan sebuah film tentang pendiri Hugh Hefner, dan perusahaan tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya “sangat terganggu” dengan tuduhan terhadap dia.

Pernyataan tersebut menambahkan bahwa Playboy telah meletakkan semua proyek dengan perusahaan Ratner yang ditahan untuk “meninjau kembali situasi lebih lanjut.” Para wanita tersebut menduga bahwa Ratner telah melakukan masturbasi di depan mereka, menggambarkan tindakan seks, atau melakukan pelecehan seksual yang tidak diinginkan dalam insiden sejak awal 1990an di set film, rumah pribadi, atau pada acara industri.

Henstridge menuduh bahwa Ratner memaksanya untuk melakukan oral seks padanya. Ratner adalah nama terkenal terbaru dalam bisnis hiburan yang dituduh melakukan kesalahan seksual yang meluas dalam sebulan terakhir.

Lebih dari 50 wanita telah melakukan pelecehan seksual atau klaim penyerangan terhadap produser Hollywood Harvey Weinstein. Actor Kevin Spacey telah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Anthony Rapp yang berusia 14 tahun pada tahun 1986.

(Visited 8 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.