Berita Artis – Christopher Plummer Gantikan Kevin Spacey Dalam FIlm

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Christopher Plummer Gantikan Kevin Spacey Dalam FIlm, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kevin Spacey telah tersingkir dari film Ridley Scott yang akan tayang mengenai tokoh minyak J. Paul Getty. Peran tersebut akan digantikan oleh Christopher Plummer yang ditunjuk lebih dari sebulan sebelum diluncurkan.

Sebagai tuduhan baru pelecehan seksual terhadap seorang remaja laki-laki yang ditujukan kepada pemenang dua piala Oscar, Spacey, Plummer mulai segera melakukan shooting ulang untuk berperan sebagai Getty dalam film All The Money In The World, sumber yang dekat dengan produksi mengatakan pada hari Rabu (8/11).

Menurut laporan tersebut, seluruh adegan Spacey akan diambil kembali. Co-bintang Mark Wahlberg dan Michelle Williams diharapkan akan turut berpartisipasi.

Laporan tersebut muncul berjam-jam setelah seorang mantan pembawa berita TV mengatakan bahwa Spacey secara seksual menyerang anak laki-lakinya yang remaja pada tahun lalu di sebuah restoran di Nantucket.

Heather Unruh mengatakan anaknya, yang berusia 18 tahun saat itu, mengalami serangan seksual saat bertemu dengan Spacey di bar di Club Car Restaurant pada bulan Juli 2016. Unruh mengatakan bahwa Spacey membelikan anaknya minuman dan kemudian kemudian melakukan serangan seksual.

Unruh mengatakan bahwa anaknya tidak melaporkan serangan tersebut pada saat itu karena dia merasa malu dan takut. Namun keluarga tersebut memutuskan untuk maju ke depan setelah yang lainnya muncul secara publik dengan tuduhan melakukan tindakan seksual yang dilakukan oleh Spacey dan selebriti lainnya.

“Untuk Kevin Spacey, saya ingin mengatakan ini: ‘Anda seharusnya merasa malu atas apa yang Anda lakukan terhadap anak saya’,” kata Unruh, yang berbicara dengan diapit oleh putrinya dan pengacara Mitchell Garabedian, yang telah mewakili ratusan korban pelecehan seksual oleh seorang pendeta.

Seorang pengacara untuk Spacey tidak segera menanggapi email yang meminta komentarnya pada hari Rabu (8/11). Mantan humas Spacey mengatakan pekan lalu bahwa aktor tersebut “meluangkan waktu untuk mencari evaluasi dan pengobatan”.

Publikasi Trailer film All The Money In The World, yang bercerita tentang penculikan cucu Getty berusia 16 tahun di Italia pada tahun 1973, menunjukkan Spacey sebagai seorang patriarki menakutkan yang dengan tegas menolak untuk membayar uang tebusan dalam upaya untuk membebaskan anak itu.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.