Berita Artis – Dijembatani KPAI, Mediasi Tsania Marwa dengan Atalarik Syah Membuahkan Hasil

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Dijembatani KPAI, Mediasi Tsania Marwa dengan Atalarik Syah Membuahkan Hasil, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sejak bulan Maret 2017, Tsania Marwa tak dapat menemui Aisyah Shabira dan Syarief Fajri yang merupakan buah hatinya sendiri. Seperti yang sudah diketahui, sejak kedua anaknya itu diasuh oleh matan suaminya, Atalarik Syach, Tsania merasa seperti dipersulit untuk bertemu dengan keduanya.

Akan tetapi, pada hari ini, Jumat (28/07/2017), KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) memanggil Atalarik Syach serta Tsania Marwa guna untuk dilakukan mediasi terkait dengan hak asuh kedua anaknya. Kedua artis itu pun hadir untuk memenuhi panggilan dari KPAI.

Setelah menjalani proses mediasi yang berlangsung selama kurang lebih dua jam, Tsania Marwa mengutarakan hasil dari proses yang ditengahi oleh pihak KPAI tersebut. Rencananya dalam waktu dekat ini, dirinya dapat menemui kedua anaknya yang sangat dia rindukan itu.

“Alhamdulillah saya merasa senang sekali, sebagaimana seorang ibu untuk mementingkan anak, serta mengutamakan untuk kebaikan anak. Dalam waktu dekat ini akan ada pertemuan yang akan menjadi akses untuk bertemu kedua buah hatiku,” kata Tsania Marwa di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (28/07/2017).

Nantinya, pihak dari KPAI sendiri juga akan mendampingi pertemuan antara dua buah hatinya dengan Tsania Marwa. Keputusan ini tentunya menjadi angin segar setelah berbulan – bulan lamanya dirinya harus menahan rasa rindu bertemu dengan keduanya.

“Saat ini yang penting buat saya adalah bisa ketemu dahulu, sebab saya sudah empat bulan tidak bisa bertemu dengan akan, ketemu terakhir pada tanggal 25 Maret lalu. yang penting temu rindu dulu saja, dan kita juga masih menunggu terkait dengan keputusan dari sidang yang akan digelar pada tanggal 15 Agustus 2017,” terang Tsania Marwa.

Hubungan keduanya semakin memanas ketika memperebutkan hak asuh kedua anaknya. Tsania sendiri juga masih optimis jika dirinya akan bisa memenangkan secara penuh hak asuh kedua buah hatinya itu. akan tetapi sampai saat ini dari pihak Atalarick juga masih ngotot untuk memperjuangkan hak asuh anak supaya jatuh ketangannya. Perceraian keduanya ini ditengarai oleh hadirnya orang ketiga diantara mereka, Atalarick juga pernah mengatakan jika dirinya akan membongkar perselingkuhan yang dilakuka oleh mantan istrinya tersebut.

(Visited 6 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.