Berita Artis – Dustin Hoffman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Dustin Hoffman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Klaim pelecehan seksual lainnya ditujukan pada Dustin Hoffman. Di mana laporan tersebut merinci pengalaman mengerikan, demoralisasi dan kasar yang dituduhkan terhadap aktor tersebut di lokasi pertunjukan Broadway pada tahun 1983 silam.

Aktris Kathryn Rossetter telah menuduh bahwa aktor tersebut merabanya berulang kali saat mereka bekerja sama dalam produksi Death of a Salesman. Dalam sebuah op-ed untuk Hollywood Reporter, Rosseter menjabarkan sejumlah insiden dugaan, yang juga termasuk Hoffman yang menarik pakaiannya di luar panggung dan memperlihatkan tubuhnya kepada anggota staf lainnya.

“Suatu malam dia benar-benar mulai menempelkan jarinya ke dalam tubuhku,” tulisnya. “Malam demi malam saya pulang ke rumah dan menangis … Bagaimana mungkin orang yang sama yang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan saya, yang memuji pekerjaan saya, yang pada dasarnya meluncurkan karir saya, yang memberi saya keuntungan dari kebijaksanaannya sebagai seorang aktor, bagaimana mungkin dia juga pelaku kekerasan seksual?”

Rosseter mengklaim bahwa setiap kali gambar diambil dari pasangan ini, dia akan meraih payudaranya sebelum dan kemudian segera mengeluarkannya. “Saya mencoba menertawakannya, memukulnya dan mengatakan hal-hal yang cerdas dan tajam,” tulisnya. “Saya memintanya dengan air mata di mataku agar berhenti. Tidak ada hasilnya.”

Dia mengklaim bahwa setelah memberitahu orang lain tentang perilaku dirinnya, dia diabaikan dan juga bahwa dia memilih untuk tidak melaporkannya ke serikat Aktor Equity setelah para profesional teater memperingatkannya bahwa hal itu dapat mempengaruhi karirnya.

“Masalah saya bukan apa yang dia katakan, itu yang dia lakukan,” tulisnya. “Seiring dengan pelecehan seksual malam hari, dia mengikis kepercayaan diri saya, martabat saya. Dia mempermalukan dan merendahkan saya. Dia merampas kegembiraan saya dalam pengalaman itu dan dia meninggalkan sidik jari kotor di jiwaku.”

Ini adalah klaim terbaru terhadap aktor yang mengikuti kolom dari penulis Anna Graham Hunter, yang menuduh bahwa dia melakukan pelecehan seksual saat berusia 17 tahun. Hoffman awalnya menanggapi ceritanya, meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

“Saya sangat menghormati wanita dan merasa tidak enak karena apapun yang mungkin saya lakukan bisa membuatnya berada dalam situasi yang tidak nyaman,” katanya. “Saya minta maaf. Itu tidak mencerminkan siapa saya.”

(Visited 8 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.