Berita Artis – Ellen Page Tuduh Brett Ratner Melecehkan Dirinya Atas Pandangan Seksualnya

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Ellen Page Tuduh Brett Ratner Melecehkan Dirinya Atas Pandangan Seksualnya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Aktor Ellen Page telah menuduh pembuat film, Brett Ratner dengan pernyataan homofobia dan perilaku kasar. Ratner memberikan komentar seksual tentang dirinya ketika dia masih berusia 18 tahun.

Page, seorang aktor kelas atas yang dikenal bermain untuk film Juno and Inception, menuduh Ratner mendorong wanita lain untuk berhubungan seks dengan dirinya, dengan mengatakan: “Anda harus bercinta dengannya untuk membuatnya menyadari bahwa dia gay” saat pembuatan film X-Men: The Last Stand.

Tuduhan dari Page, yang mengatakan bahwa dia tidak keluar dari kamar mandi ketika Ratner membuat pernyataan, adalah tuduhan terbaru dalam serangkaian tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan ileh pembuat film. Sutradara film X-Men baru-baru ini dituduh melakukan pelecehan, penyerangan dan pemerkosaan serta telah membantah tuduhan tersebut. Dia mengajukan tuntutan fitnah terhadap mantan pegawai agen pencarian bakat yang menulis di Facebook bahwa Ratner telah melakukan tindakan pelecehan terhadap dirinya.

Page, yang mengakui sebagai seorang lesbian dalam pidato tahun 2014 dan sejak saat itu menjadi advokat vokal untuk hak LGBT, menerbitkan sebuah posting Facebook yang panjang tentang Ratner dan kejahatan seksual di Hollywood pada hari Jumat (10/11).

Dia mengatakan bahwa Ratner telah membuat komentar tentang dirinya menjadi lesbian saat pemeran dan kru saling bertemu dan menyapa sebelum syuting dimulai: “Saya masih muda yang belum menunjukkan jati diri sata. Saya tahu saya lesbian tapi tidak tahu cara untuk berbicara. Saya merasa dilecehkan saat ini terjadi. Orang ini, yang telah memasukkan saya ke dalam film ini, memulai pembuatan film berbulan-bulan di sebuah acara kerja dengan permohonan yang mengerikan dan tak tertandingi ini. Dia mencemooh saya tanpa memperhatikan kesejahteraan saya, tindakan yang kita semua kenali sebagai homofobia.”

Aktor Anna Paquin, salah satu bintang X-Men, mendukung Page pada hari Jumat (10/11), dengan men-tweet, “Saya berada di sana saat komentar itu dibuat. Aku berdiri bersamamu.”

Page, yang mulai berakting pada usia 10 tahun, mengatakan bahwa komentar yang dituduhkan tersebut memiliki efek jangka panjang terhadap dirinya: “Pertunjukan publik dan agresif ini membuat saya merasa malu, salah satu hasil dari homofobia paling merusak. Komentar Ratner berulang kali berada di dalam benak saya selama bertahun-tahun saat saya mengalami homofobia dan mengatasi perasaan ketidakpastian mengenai industri dan masa depan saya di dalamnya.”

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.