Berita Artis – Emma Stone Menjadi Aktris Dengan Bayaran Termahal

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Emma Stone Menjadi Aktris Dengan Bayaran Termahal, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Emma Stone telah menjadi aktris wanita dengan bayaran tertinggi di Hollywood menurut daftar bayaran tertinggi yang dirilis oleh Forbes. Wanita berusia 28 tahun tersebut telah mencatatkan pendapatan sebesar $ 28 juta dalam 12 bulan terakhir.

Sebagian besar pendapatan didapatkan oleh Stone dari film drama musikal yang memenangkan penghargaan Oscar yang berjudul La La Land. Film itu sendiri telah berhasil mencatatkan pendapatan sebesar $ 445 juta di seluruh dunia.

Dia baru-baru ini berbicara untuk menentang perbedaan bayaran di Hollywood, yang mengklaim bahwa rekan-rekan pria sesama aktor telah sering mengambil keputusan untuk memastikan kesetaraan.

“Dalam karir saya sejauh ini, saya membutuhkan rekan-rekan pria saya untuk mengambil potongan gaji agar saya memiliki kesetaraan dengan mereka. Dan itu adalah sesuatu yang mereka lakukan untuk saya karena mereka merasa itu benar dan adil. Itu adalah sesuatu yang juga tidak dibahwa, tentu, bahwa gaji kita yang setara akan mengharuskan orang untuk tanpa pamrin mengatakan, itu tidak adil,” kata Emma Stone.

Dia selanjutnya akan terlihat bersama Steve Carrel dama Battle of the Sexes, sebuah drama cerita asli di dunia tenis, dan saat ini tengah melakukan syuting untuk drama komedi Netflix yang berjudul Maniaac bersama dengan Jonah Hill.

Pencapaian Stone diikuti oleh Jennifer Aniston dengan pendapatan sebesar $ 24,5 juta, namun sebagian besar pendapatan Aniston didapatkan dari iklan, seperti SmartWater dan Emirates Airlines. Aniston terakhir bermain bersama Jason Bateman di Office Christmas Party dan baru-baru ini terikat pada serial komedi layar kecil bersama dengan Resse Witherspoon.

Tahun lalu, posisi Stone diduduki oleh Jennifer Lawrence, yang saat ini berada di posisi ketiga dengan bayaran sebesar $ 24 juta. Yang mengalami penurunan dari penghasilan sebelumnya yang mencapai $ 46 jtua, penurunan tersebut didapatkan karena dia bermain di film-film pendek yang mendapatkan bayaran sedikit lebih kecil. Seperti, film horor karya Darren Aronofsky, Mother!, dan film triler Red Sparrow.

Sama seperti Aniston, pendapatan dari Lawrence juga didapatkan sebagian besar dari iklan yang saat ini bekerja sama dengan Dior. Melissa McCarthy dan Mila Kunis melengkapi daftar lima besar dalam pendapatan aktris tertinggi tahun ini.

(Visited 6 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.