Berita Artis – Gary Oldman Kembail Raih Gelar Aktor Terbaik

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Gary Oldman Kembail Raih Gelar Aktor Terbaik, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Perjalanan Gary Oldman menuju Oscar berlanjut dengan penghargaan aktor terbaik lainnya untuk berperan sebagai Winston Churchill. Penghargaan Critics ‘Choice milik Inggris untuk Darkest Hour mengikuti Golden Globe yang dimenangkannya akhir pekan lalu dan nominasi Bafta yang ia terima pada hari Selasa (9/1).

Pemenang dunia Guillermo del Toro siap untuk meraih penghargaan sutradara terbaik untuk The Shape of Water, yang mendapatkan foto terbaik di acara Santa Monica. Tapi James Franco tidak ada di sana untuk mengambil aktor terbaik dalam sebuah penghargaan komedi.

Sejumlah wanita menuduh bintang Siaran Siaran Komunisme melakukan kesalahan atau perilaku tidak pantas sejak tampil di Golden Globes pada hari Minggu (7/1). Franco mengatakan sebelumnya klaim yang dibuat di Twitter minggu ini ” tidak akurat “. Pengacaranya juga mengatakan kepada LA Times bahwa aktor tersebut membantah tuduhan tersebut.

Frances McDormand juga tidak hadir untuk mengumpulkan hadiah aktris terbaiknya untuk Three Billboards Outside Ebbing, Missouri, yang juga mendapat penghargaan untuk ensemble terbaik. Penghargaan Critics ‘Choice juga meniru Golden Globes dengan memberikan penghargaan televisi kepada Big Little Lies, The Handmaid’s Tale dan Ewan McGregor for Fargo.

Setelah bintang-bintang berkulit hitam di Golden Globes , sebagian besar memilih percikan warna, bukan pada upacara tersebut – mungkin terutama Nicole Kidman, yang memenangkan penghargaan aktris terbaik untuk Big Little Lies dan memilih gaun acak yang acak-acakan.

Perlakuan terhadap wanita di Hollywood mendominasi acara pada acara hari Kamis, di mana bintang Wonder Woman Gal Gadot mendapat penghargaan khusus.

“Dalam beberapa minggu dan bulan terakhir kami telah menyaksikan sebuah gerakan di industri dan masyarakat kami dan saya ingin membagikan penghargaan ini kepada semua wanita dan pria yang membela apa yang benar,” kata aktris Israel tersebut.

“Janji dan komitmen saya untuk Anda semua adalah bahwa saya tidak akan pernah dibungkam dan kami akan terus bersatu untuk membuat langkah menyatu untuk kesetaraan.”

Wonder Woman dinobatkan sebagai film aksi terbaik pada upacara tersebut, sesuatu yang dipopulerkan oleh Gadot di umpan Twitter pribadinya. Keberhasilan Del Toro dalam kategori sutradara terbaik datang dengan mengorbankan sutradara Lady Bird-sutradara Greta Gerwig, yang juga memenangkan penghargaan tersebut.

(Visited 17 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.