Berita Artis – George H.W. Bush Meminta Maaf Setelah Dituduh Lakukan Pelecehan

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – George H.W. Bush Meminta Maaf Setelah Dituduh Lakukan Pelecehan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mantan Presiden AS, George H.W. Bush meminta maaf melalui juru bicaranya pada hari Rabu (25/10). Kepada seorang aktris yang dianggap sebagai pelecehan seksual, namun Bush hanya bermaksud melakukan sentuhan ramah dan candaan hanya untuk sekedar membuatnya merasa nyaman saat sesi pengambilan gambar.

Heather Lind, yang membintangi drama sejarah AMC “Turn: Washington’s Spies,” menuduh Bush meraba-raba dia saat mereka berpose foto bersama dengan istri dan orang lain selama acara promosi untuk pertunjukan tersebut pada tahun 2014.

Tuduhan tersebut muncul di sebuah postingan instagram dari Lind yang menampilkan foto Bush, 93, berjabat tangan dengan mantan Presiden Barack Obama saat berjumpa dengan lima mantan presiden yang masih hidup pada acara penggalangan dana untuk korban badai hari Sabtu.

Di postingan tersebut, Lind, 34, mengatakan bahwa melihat foto itu mengingatkannya pada pertemuannya dengan presiden ke-41 itu tiga tahun yang lalu, ketika menurutnya, “Dia secara seksual menmegang saya saat saya berpose untuk foto yang sama.”

“Dia tidak menjabat tanganku. Dia menyentuh saya dari belakang dari kursi rodanya bersama istrinya Barbara Bush di sisinya, “tulis Lind. “Dia menceritakan lelucon kotorku. Dan kemudian, sambil difoto, menyentuhku lagi. “

Lind mengatakan mantan ibu negara itu “mengalihkan pandangan matanya seolah mengatakan, ‘tidak lagi.’”

Juru bicara Bush, Jim McGrath, mengeluarkan sebuah pernyataan untuk menanggapi pernyataan Lind yang berusaha menjelaskan perilaku mantan presiden tersebut sebagai upaya untuk menjelaskan kecanggungan sosial yang diakibatkan oleh kecacatan fisiknya sendiri selama sesi foto.

Dibatasi dengan kursi roda, seperti yang telah dilakukan Bush sekitar lima tahun terakhir ini, “lengannya jatuh di pinggang bawah orang-orang yang berfoto dengannya,” kata McGrath.

“Untuk mencoba membuat orang merasa nyaman, presiden secara rutin menceritakan lelucon yang sama – dan terkadang, dia telah menepuk-nepuk bulunya dengan wanita yang dimaksudkannya dengan cara yang baik. Beberapa orang menganggapnya sebagai hal yang tidak berdosa; yang lain dengan jelas menganggapnya tidak sesuai, “tulis McGrath. “Kepada siapa pun dia telah tersinggung, Presiden Bush sangat meminta maaf.”

Perwakilan untuk aktris tersebut tidak segera tersedia untuk memberikan komentar atas tanggapan presiden pada tuduhan tersebut, dan tidak jelas apa yang mendorongnya untuk mencatat jabatan instagram yang bersangkutan.

(Visited 3 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.