Berita Artis – Harvey Weinstein Dituduh Memperkosa Aktris Natassia Malthe

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Harvey Weinstein Dituduh Memperkosa Aktris Natassia Malthe, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Aktris Natassia Malthe telah menuduh produser film Hollywood, Harvey Weinstein telah memperkosa dirinya. Kejadian tersebut terjadi di sebuah kamar hotel di London pada tahun 2008 dan terus melakukan pelecehan terhadap dirinya ketika tengah mengejar karir aktingnya.

Malthe yang telah tampil di beberapa film adalah sosok wanita terbaru yang menuduh Weinstein melakukan tindakan pelecehan seksual.

Malthe mengatakan kepada wartawan pada sebuah konferensi pers di New York pada hari Rabu (25/10) bahwa meskipun dia berulang kali mengatakan kepada Weinstein bahwa dia tidak tertarik pada hubungan seksual, dia memaksakan hal tersebut kepada dirinya di sebuah kamar di hotel Sanderson setelah mereka bertemu di Baftas pada bulan Februari 2008. Kemudian dia memintanya untuk bergabung dalam hubungan tersebut kembali di sebuah kamar hotel di Los Angeles.

Setelah kejadian di Los Angeles, Malthe mengatakan bahwa dirinya menelepon Weinstein dan mengatakan bahwa dia berada di film yang tidak layak atas perbuatannya tersebut. Menggambarkan apa yang terjadi di kamar hotel di London, Malthe tidak menggunakan kata pemerkosaan namun memberikan deskripsi terperinci tetnang hubungan seksual tanpa konsensual.

Ditanya apakah pengaduan tersebut adalah tuduhan pemerkosaan, pengacara Malthe, Gloria Allred, yang muncul bersama dengan Malthe menggambarkannya sebagai serangan seksual yang melibatkan penetrasi tanpa konsensual.

Malthe mengatakan bahwa dia pertama kali bertemu dengna Weistein di sebuah pesta setelah Baftas. Dia mengetakan bahwa dia bertanya padanya tentang lokasi hotel mana tempat dirinya menginap dan menjawab pertanyaan tersebut.

Ketika tertidur di dalam kamar hotelnya, ia terbangun ketika Weinstein memaksa untuk masuk ke dalam kamar. Malthe mengatakan bahwa dia menerobos masuk kamarnya dan menyebutkan daftar nama aktris yang naik daun berkat tidur dengannya. Malthe mengatakan bahwa dia menolak pada awalnya, namun pada akhirnya dia memakakan diri padanya dan mulai berhubungan seksual meskipun dirinya meminta untuk berhenti.

Pihak dari Weinstein sendiri tidak segera memberikan komentar untuk menaggapi pernyataan dari Malthe. Perwakilan dari Weinstein sebelumnya mengeluarkan sebuah pernyataan yang berbunyi: “Tuduhan apapun tentang seksual tanpa konsensual telah dibantah oleh Weinstein. Sehubungan dengan wanita mana punyang telah membuat tuduhan tersebut, Weisntein percaya bahwa semua hubungan tersebut bersifat konsensual.

(Visited 11 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.