Berita Artis – Hip Hop dan R&B Kalahkah Musik Rock dalam Genre Terbesar di AS

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Hip Hop dan R&B Kalahkah Musik Rock dalam Genre Terbesar di AS, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Hip hop dan R & B berhasil mengungguli rock untuk pertama kalinya pada tahun 2017 sebagai genre musik terbesar di Amerika Serikat. Namun album pop romantis yang berjudul “She Divine” milik penyanyi asal Inggris Ed Sheeran menjadi single terbesar di tahun ini, menurut sebuah laporan dari Nielsen Music.

Didukung oleh peningkatan streaming on-demand sebesar 72 persen, delapan dari 10 album teratas berasal dari dunia rap atau R & B, termasuk “DAMN” milik Kendrick Lamar, Drake’s “More Life” dan “24K Magic” oleh Bruno Mars, menurut untuk laporan akhir tahun Nielsen Music tahun 2017, yang dirilis pada hari Rabu (3/1) kemarin.

Rap dan R & B juga mendominasi penghargaan Grammy pada akhir Januari tahun lalu, dengan rapper Jay-Z dan Lamar yang masuk dalam sebagian besar nominasi.

Sebagai cerminan dari kematian genre rock di kalangan anak muda, serangkaian festival musik Coachella yang diumumkan awal pekan ini tidak menampilkan headliner rock untuk pertama kalinya dalam sejarah 19 tahun dari acara Southern California yang berjalan selama tiga hari tersebut.

Bintang pop Taylor Swift memiliki album terbesar 2017 dalam hal penjualan untuk album “Reputation,” dengan 1,9 juta unit terjual, kata Nielsen. Album tersebut, yang pertama kalinya Swift dalam tiga tahun, tidak di streaming selama tiga minggu pertama setelah diluncurkan pada bulan November.

Tapi Sheeran yang musiknya mendominasi radio, digital dan streaming pada tahun 2017. “Divide” membukukan 2,7 juta unit, termasuk aktivitas penjualan dan streaming, dan penyanyi ” Shape of You” berusia 26 tahun tersebut menghabiskan waktu 33 minggu di Billboard’s Hot 100 chart dan putar sebanyak satu miliar kali.

Billboard chart unit penghitungan dari penjualan album, penjualan lagu (10 lagu setar dengan satu album) dan aktivitas streaming (1.500 kali diputar sama dengan satu album).

Penjualan vinyl melonjak untuk tahun ke 12 berturut-turut – naik 9 persen pada 2017 – terutama di kalangan penggemar yang lebih tua. Album vinil terlaris adalah The Beatles “Sgt.Pepper’s Lonely Hearts Club Band,” yang didukung oleh ulang tahun ulang tahun ke-50, dan rilis 1969 dari band Inggris, “Abbey Road.”

(Visited 24 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.