Berita Artis – JK Rowling Senang dengan Peran Johnny Depp

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – JK Rowling Senang dengan Peran Johnny Depp, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

JK Rowling mengatakan bahwa dia “benar-benar bahagia” karena Johnny Depp berperan dalam film Fantastic Beast. Meskipun ada sedikit kekhawatiran tentang cerita tentang aktor tersebut di media cetak.

Penulis tersebut mengakui bahwa peran tersebut telah “dianggap secara alami” setelah Depp dituduh melakukan kekerasan dalam rumah oleh mantan istrinya Amber Heard – dimana Depp mengklaim bahwa dia membantah tuduhan tersebut.

Namun dia mengatakan bahwa dia sekarang “nyaman” agar dirinya untuk tetap bertahan berperan sebagai Gellert Grindelwald.

Penulis Harry Potter telah menulis skenario untuk film spin-off, yang kedua yang akan dirilis tahun depan. Film yang pertama, yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them, dirilis pada tahun 2016.

“Ketika Johnny Depp diberikan peran sebagai Grindelwald, saya pikir dia akan luar biasa dalam peran tersebut. Namun, saat syuting cameo-nya di film pertama, cerita tentang dirinya telah muncul di media yang sangat mengkhawatirkan saya dan orang-orang yang paling terlibat dalam proyek in,” kata Rowling.

“Penggemar Harry Potter memiliki pertanyaan yang sah mengenai pilihan kami untuk terus bersama Johnny Depp dalam perannya. Seperti yang dikatakan David Yates, direktur Potter lama, kami secara alami mempertimbangkan kemungkinan untuk mundur. Saya mengerti mengapa beberapa orang bingung dan marah mengapa hal itu tidak terjadi,” tambahnya.

“Komunitas besar dan saling mendukung yang tumbuh di sekitar Harry Potter adalah salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidup saya. Bagi saya pribadi, ketidakmampuan berbicara secara terbuka kepada penggemar tentang masalah ini telah sulit, membuat frustrasi dan terkadang menyakitkan.”

“Namun, kesepakatan yang telah dilakukan untuk melindungi privasi dua orang, yang keduanya telah menyatakan keinginan untuk melanjutkan hidup mereka, harus dihormati. Berdasarkan pemahaman kita tentang keadaan, pembuat film dan saya adalah Tidak hanya nyaman menempel dengan casting asli kami, tapi dengan tulus senang Johnny memainkan karakter utama di bioskop.”

“Saya suka menulis dua skenario pertama dan saya tidak sabar menunggu para penggemar melihat The Crimes of Grindelwald. Saya menerima bahwa akan ada orang-orang yang tidak puas dengan pilihan aktor kita dalam peran judul. Namun, hati nurani Diatur oleh komite. Di dalam dunia fiksi dan di luar itu, kita semua harus melakukan apa yang kita yakini sebagai hal yang benar,” pungkasnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.