Berita Artis – Joanna Krupa Klaim Ada yang Memanfaatkan Kesempatan Dalam Kasus Kejahatan Seksual

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Joanna Krupa Klaim Ada yang Memanfaatkan Kesempatan Dalam Kasus Kejahatan Seksual, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sementara bintang besar Hollywood seperti Harvey Weinstein, Kevin Spacey dan banyak lagi memiliki tuduhan pelecehan seksual dan serangan menjatuhkan mereka. Seorang model dan sekaligus aktris Joanna Krupa mengklaim bahwa banyak penuduh hanya berusaha untuk menghasilkan uang.

Klaim tersebut menyusul ketika mantan bintang “Real Housewives” berada di jalanan Los Angeles pada hari Rabu (1/11) dan ditanyai tentang percakapan yang sedang berlangsung tentang kejahatan seksual di industri hiburan. Ketika percakapan beralih ke tuduhan baru-baru ini terhadap temannya, Jeremy Piven, Krupa mengungkapka dengan kehati-hatian tentang apa yang dia yakini sebagai sesuatu yang terburu-buru untuk memanfaatkan situasi ini.

“Saya suka Jeremy Piven, seperti yang saya kenal dengan Jeremy Piven dalam waktu yang sangat lama,” katanya pada kerumunan paparazzi. “Dia seperti pria paling baik yang pernah saya temui.”

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Piven telah dituduh oleh bintang reality show Ariane Bellamar tentang pelecehan seksual saat mengerjakan serial HBO “Entourage.” Krupa, bagaimanapun, mengatakan bahwa dia tidak pernah mengalami perilaku negatif dari aktor berusia 52 tahun itu.

“Saya pikir orang mengambil keuntungan dari keseluruhan situasi dengan Weinstein, dan mereka mencoba mencari nafkah atau mereka mencoba untuk menjadi terkenal,” kata Krupa. “Jeremy tidak pernah melakukan kesalahan padaku. Dia selalu menjadi teman yang luar biasa bagiku, jadi aku mendukungnya. “

Bintang tersebut selanjutnya mengatakan bahwa dia tahu tentang Weinstein lebih dari 10 tahun yang lalu, namun tidak memiliki masalah dengan dia. Namun, dia mengatakan bahwa dia berharap percakapan tersebut akan mengarah pada lingkungan di mana orang mendapatkan pekerjaan di bisnis pertunjukan berdasarkan bakat saja.

Sejak wawancara, Krupa telah bereaksi secara terbuka kepada seseorang di Twitter yang memposting artikel Page Six dan mengkritik reaksinya.

“Jelas, ANDA! @joannakupa adalah salah satu yang membutuhkan terapi. Wanita yang memanfaatkan skandal Weinstein,” tulis seorang pengguna.

“Mungkin anda perlu membaca semuanya sebelum membuat komentar bodoh. Saya membela Jeremy teman saya yang tidak lain hanyalah pria yang baik,” kata Krupa menanggapi dengan membalas dua tweet. “Dan saya yakin tidak memerlukan terapi tapi menyatakan pendapat saya dan membela sahabat saya Jeremy. Jadi bencilah orang lain.”

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.